Jumat, 22 Januari 2016

Batu Borneo Kristal Ulasan Lengkap dan Cara Perawatan Mudah

Halo sobat goresan pemikiran, salah satu batu alam hasil dari bumi kalimantan yang sangat fenomenal adalah red Borneo. Selain itu pulau Borneo menyimpan se gudang jenis batu alam yang sangat bagus dan sayang untuk dilewatkan, seperti contoh gambar dibawah ini, batu borneo dengan jenis kristal dengan varian warna warni yang unik dan indah sekali.

Batu jenis Borneo kristal banyak digunakan sebagai perhiasan, baik menjadi mata cincin, liontin bahkan gelang. Sobat tertarik dengan batu yang satu ini, pastikan mengerti cara perawatan nya sebelum menjadikan batu tersebut koleksi yang berharga.

Mengenai cara perawatan batu Borneo kristal, Saya punya tips jitu untuk sobat yang telah memilikinya atau bahkan berencana untuk membelinya.

Cara perawatan batu Borneo kristal

Bahan yang diperlukan:
  • Wadah rendam
  • Air mineral
  • tisu halus

Caranya sebagai berikut:
  • Siapkan batu Borneo kristal
  • Rendam dalam wadah yang telah diisi air mineral selama semalam
  • Angkat besoknya dan keringkan dengan tisu halus

Tips diatas sangat bagus untuk menjaga kualitas kristal batu Borneo, selain itu sifat air yang netral mampu menjaga warna batu dan memberikan nutrisi untuk unsur yang ada didalam batu tersebut. Teknik ini termasuk alami dan ramah lingkungan, jadi sobat tak perlu khawatir dengan batu tersebut. 

Semoga info singkat tentang batu Borneo kristal bisa menambah wawasan dan bermanfaat, jangan lupa baca cara perawatan batu akik dan batu lainnya seperti yang satu ini

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon