Jumat, 08 Januari 2016

Batu Badar Lumut dan Cara Perawatan Gosok Kulit

Halo sobat goresan pemikiran, batu badar lumut memiliki ciri khas yang begitu familiar di telinga para pecinta batu akik, ciri yang Saya maksud adalah warna hijau seperti tanaman lumut yang bisa membuat siapa pun yang melihatnya menjadi terkesima.

Kehadiran batu jenis badar yang berwarna hijau, mampu membuat para pecinta batu akik yang menyukai varian batu warna hijau melirik batu ini sebagai salah satu koleksi nya. Selain batu bacan dan batu giok aceh. batu badar lumut juga punya keindahan tersendiri dan berguna untuk kesehatan.

Dalam satu kesempatan, batu ini pernah diuji terhadap seorang yang menderita hipertensi atau darah tinggi, ternyata dalam satu bulan semenjak pemakaian batu di jari orang tersebut, tekanan darah menurun secara perlahan dan mampu membuat pemakainya bisa lebih mengontrol emosi nya.

Dalam merawat batu badar lumut yang sudah naik ring tidaklah sulit, sobat hanya perlu melakukan cara dibawah ini. Cara ini sudah Saya buktikan sendiri, dan mampu membuat tampilan warna serta kilau menjadi indah dan bagus.

batu badar lumut

Perawatan gosok batu badar lumut

Bahan-bahan:
  • Kulit
  • Serbuk intan
  • Minyak bayi
Caranya sebagai berikut:
  • Siapkan kulit
  • Lalu taburkan bubuk intan ke kulit tersebut
  • Ratakan menggunakan jari
  • Biarkan selama lima menit
  • Gosok secara perlahan ke seluruh permukaan batu badar lumut selama lima sampai sepuluh menit
  • Ketika malam hari oleskan minyak bayi tipis saja 
Cara tersebut sudah termasuk cara untuk membuat warna batu badar lumut semakin indah dan terjaga, untuk mendapatkan hasil terbaik sobat hanya perlu melakukan setiap satu bulan sekali dan Saya jamin batu akan semakin bagus tampilan nya.

Bila batu badar lumut sobat masih belum keluar sempurna warna hijau nya, lakukan cara diatas minimal satu minggu sekali dan batu harus terus dipakai setiap hari di jari.

Apabila sobat punya bahan batu badar lumut yang banyak, cara perawatan yang tepat cukup direndam dengan air yang sudah diberi garam dapur sedikit dan tidak perlu dijemur.

Semoga artikel singkat tentang batu badar lumut bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi sobat pembaca dan kususnya bagi pecinta batu badar lumut. Salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon