Minggu, 13 Desember 2015

Beberapa Hal Yang Membuat Batu Akik dan Batu Bacan Bisa Berproses Alami

Halo sobat goresan pemikiran, sebuah batu cincin yang bagus akan selalu terlihat punya karisma dan aura yang positif bagi pemilik nya. Kenapa Saya punya pemikiran demikian, karena banyak para pecinta batu akik yang tak menyadari akan hal tersebut dan membuat batu cincin hanya terlihat sebagai aksesoris semata.

Sebuah batu akik umumnya akan cocok bila dipakai setiap hari oleh pemiliknya, hal ini disebabkan karena bersatu nya aura antara dari pemilik dan cincin batu yang dipakai. Sebagai contoh, sebuah batu bacan tidak akan berproses bila selalu disimpan dalam kotak, namun proses akan terlihat baik warna maupun tingkat kristal jika dipakai setiap hari.

Berikut ini adalah hal yang bisa membuat sebuah cincin batu akik atau batu bacan bisa berproses dengan alami bila sobat lakukan setiap hari.

proses batu akik bacan alami

Beberapa hal yang membuat batu akik dan batu bacan bisa berproses

  • Dipakai setiap hari dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di jari maupun di leher sebagai liontin
  • Sering digosok dengan kulit atau kertas intan
  • Sering dijemur, walaupun hanya satu jam saja
  • Untuk warna, biasa kan mengoles minyak bayi agar bisa selalu nampak cantik dan indah minimal satu minggu sekali
  • Sering mengelus dengan jari jempol juga sangat bagus dalam proses cincin batu menjadi kristal


Dari beberapa hal diatas sobat bisa memilih yang sesuai dengan waktu yang dimiliki, bila minimal tiga poin diatas bisa dilakukan, Saya jamin cincin batu akik atau batu bacan akan semakin indah setiap minggu maupun bulan.

Poin pertama dan terakhir, sering Saya gunakan untuk merawat setiap batu akik dan batu lainnya yang Saya miliki agar selalu bisa proses dengan alami dan memiliki tampilan yang indah.

Harga yang ditawarkan para kolektor batu akik untuk sebuah batu cincin yang bagus dan terawat dengan baik, bisa mencapai jutaan bahkan puluhan juta rupiah. Hal ini bisa dibuktikan dengan melihat harga pasaran batu, baik melalui komunitas maupun media online seperti google search.

Terakhir, saya ucapkan terima kasih bagi sobat yang setia mengikuti dan membaca setiap posting dalam blog ini. Semoga bermanfaat dan salam gemslover.

Baca juga yang ini : Apakah bisa merendam batu red raflesia dengan cairan isotonik

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon