Jumat, 04 Desember 2015

Eksperimen Hawa Panas Tubuh Untuk Batu Bacan

Halo sobat goresan pemikiran, sebuah batu bacan yang bagus mempunyai warna inti batu yang sedikit agak gelap. Ciri ini menunjukan bahwa batu bacan akan bisa berproses dengan bantuan panas yang sesuai dengan suhu tubuh, dan bisa dikatakan agak sedikit cepat.

Bila sobat punya batu bacan dan ingin batu tersebut cepat berubah warna secara alami dan hasilnya bagus, salah satu caranya adalah dengan perawatan hawa panas tubuh. Secara teori cara ini sudah pernah Saya buktikan, dan lumayan berhasil untuk membuat batu menjadi lebih bagus.

Bagaimana cara mengetahui suhu yang tepat untuk batu bacan? eksperimen singkat dibawah ini, mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan kenapa batu bacan membutuhkan hawa panas.

hawa panas tubuh untuk bacan

Eksperimen hawa panas tubuh untuk batu bacan

Bahan-bahan :
  • Tisu halus
  • Air mineral
  • Wadah rendam
Caranya sebagai berikut :
  • Bersihkan batu bacan dengan tisu
  • Rendam selama satu hari dengan air sumur atau air mineral
  • Malamnya, taruh batu bacan dibawah tubuh waktu tidur
  • Lakukan terus selama dua minggu

Setelah sobat melakukan cara diatas, lihat perkembangan yang terjadi. Apabila warna mulai terlihat berubah walau sedikit, teruskan eksperimen tersebut selama satu sampai dua bulan.

Bila batu bacan sudah diikat cincin, pakai setiap hari di jari tangan, biarkan batu menerima hawa panas tubuh saat siang hari dan sekali-kali oleskan keringat pada permukaan batu bacan.

Saya pernah menyiram batu bacan dengan air hangat saat dipakai di jari tangan, lalu terlihat permainan warna dari biru ke hijau yang sangat indah. Dari ketidak sengajaan tersebut, Saya mulai melakukan eksperimen tentang hawa panas tubuh seperti yang telah Saya ulas diatas dan hasilnya luar biasa.

Bila sobat punya batu bacan yang tak kunjung berubah, cara ini bisa dilakukan dan Saya jamin cara ini termasuk cara yang alami.

Semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan sobat pembaca semua, khususnya pecinta batu bacan. Salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon