Senin, 23 November 2015

Penampakan Sosok Hitam Pada Batu Akik Gambar

Halo sobat goresan pemikiran, bagaimana kabarnya, masih hobi batu akik? Semoga dalam keadaan baik dan masih menyukai hobi yang menjadi salah satu ciri khas bangsa Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, Saya akan bercerita tentang sebuah penampakan sosok hitam yang sering muncul dan ada dalam batu akik bergambar.

Kisah ini bermula ketika teman Saya yang seorang pecinta batu akik, khususnya yang punya motif gambar, memiliki batu dengan cara yang tak di duga sama sekali. Dia mendapatkan batu tersebut dengan mahar yang lumayan tinggi, sekitar ratusan ribu rupiah. Awalnya batu yang dibeli tidak ada keanehan, namun menjelang genap satu bulan keanehan pun sering terjadi.

penampakan sosok hitam batu akik

Penampakan Sosok Hitam Batu Akik

Suatu malam tepatnya malam jumat, Saya bertamu ke rumah teman yang punya batu gambar. Awalnya kami hanya berbincang, namun percakapan kami terhenti karena mendengar suara gaduh diluar rumah. Tanpa pikir macam-macam, kami melihat sumber suara gaduh tersebut, alangkah terkejutnya kami semua ketika melihat penampakan sosok hitam yang sedang berdiri tegak di hadapan muka kami. Kalau Saya tidak salah, sosok tersebut punya tinggi sekitar 4 sampai 5 meter.

Tak hanya disitu, kami juga dikejutkan dengan sebuah benda yang melayang diatas kepala dan setelah diperhatikan ternyata itu batu akik bergambar milik teman Saya. Karena takut terjadi hal yang tak diinginkan, kami pun berinisiatif masuk rumah dengan rasa penasaran dan keringat dingin di sekujur tubuh.

Setelah beberapa saat, kami pun mulai bisa kembali tenang dan Saya mulai bertanya-tanya, sebenarnya apa yang baru saja kita temui diluar rumah? pemilik rumah sekaligus teman sesama gemslover menjelaskan, bahwa penampakan sosok hitam tersebut adalah penghuni batu akik gambar yang sudah sebulan dibelinya.

Dia pun menjelaskan lebih lanjut, batu akik gambar yang dibeli awalnya hanya iseng saja, cuma berniat membantu kakek tua yang kehabisan ongkos pulang kampung, namun sebagai kenang-kenangan karena melihat jari Saya melingkar batu akik pirus, sang kakek memberi sebuah batu akik gambar dan berpesan untuk merawat batu tersebut dan jangan di buat sombong.

Pesan moral yang Saya dapat dari cerita diatas, bahwa makhluk gaib dalam sebuah batu akik itu ada. Kita selaku pecinta batu akik hanya bisa menghormati hal tersebut dan tidak bersikap sombong bila memiliki sebuah batu akik bertuah. Salam gemslover.

Baca juga yang ini : Cara perawatan alami batu akik berkhasiat

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon