Sabtu, 14 November 2015

Cara Merawat Batu Kecubung Dan Menimbulkan Khasiatnya

Tags

Batu kecubung - Halo sobat goresan pemikiran, batu kecubung yang berkualitas dengan warna ungu yang jernih masih menjadi incaran para pecinta batu akik. Hal ini disebabkan karena selain keindahan batu tersebut, khasiat yang menjadi mitos batu kecubung masih dipercaya sebagian orang.

Khasiat batu kecubung sendiri bermacam-macam, selain dapat melancarkan peredaran darah batu tersebut bisa menjadi daya tarik bagi lawan jenis bila sudah menjalani ritual khusus. Ritual itu sendiri sebenarnya sangat mudah dipelajari, namun sangat tidak dianjurkan bila sobat masih dibawah umur, karena bisa membuat pemilik batu kecubung menjadi sombong.

Untuk merawat batu kecubung ungu, beberapa tips singkat dibawah ini bisa dilakukan agar performa batu bisa maksimal dalam mengeluarkan keindahannya.

khasiat batu kecubung

Cara merawat batu kecubung ungu

Bahan-bahan :

  • Air mineral
  • Wadah rendam


Caranya sebagai berikut :

  • Siapkan batu kecubung
  • Rendam dengan air mineral malam hari sampai pagi
  • Esoknya angkat dan pakai seperti biasa


Cara perawatan ini hanya untuk batu yang sudah diikat dan sudah sedikit bening, air mineral berguna untuk menambah tingkat kristal batu kecubung ungu. Bila sobat baru mempunyai batu kecubung, jangan heran bila permukaan batu sedikit berkabut karena itu menjadi salah satu ciri batu dengan jenis kalsedon.

harga batu kecubung masih stabil di kisaran harga dua ratus sampai lima ratus ribu rupiah, namun bila sudah tua dan kristal bening bisa mencapai jutaan rupiah. Bila sobat berbicara harga batu dengan orang yang tidak hobi, tentu mereka akan tertawa mendengar harganya, namun bila dengan sesama pecinta batu, harga tersebut terbilang cukup murah.

Bagaimana caranya agar batu kecubung bisa punya khasiat seperti ulasan diatas? Konon bila pemakai batu tersebut sering puasa hari senin dan hari kamis, akan menambah karisma wajah dan bisa memicu timbulnya khasiat dari batu kecubung.

Semoga apa yang singkat ini bermanfaat, salam gemslover.

Baca juga yang ini : Harga batu bacan doko terbaru

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon