Minggu, 11 Oktober 2015

Tips Menjadi Pedagang Batu Akik yang Sukses

Halo sobat goresan pemikiran, siapa yang tidak ingin sukses dalam hidup ini, salah satu cara agar dapat mewujudkan hal tersebut adalah dengan usaha. Banyak cara untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses yang salah satunya adalah dengan berdagang batu akik, untuk itu kali ini Saya akan bagi tips cara menjadi seorang pedagang batu akik yang sukses.

Tidak dipungkiri dalam memulai usaha berdagang batu akik butuh modal yang banyak, namun hal tersebut tidaklah mutlak karena disamping itu masih ada hal lain yang perlu dimiliki seorang pedagang batu akik, yaitu pengetahuan tentang dunia perbatuan dan cara perawatan batu.

Bila sobat termasuk seorang pedagang batu akik yang ingin sukses, sebaiknya mulai untuk mempertimbangkan cara untuk memperkecil modal. Jika modal yang dikeluarkan kecil dan permintaan barang besar, otomatis sobat akan mendapatkan hasil yang besar.

pedagang batu akik sukses

Berikut ini beberapa tips sederhana yang akan membuat sobat menjadi seorang pedagang batu akik yang sukses.

  • Pilihlah batu akik yang sedang trend, agar permintaan semakin banyak
  • Coba tawarkan harga paket batu akik yang satu dengan lainnya, sehingga semakin sedikit stok yang ada dan uang otomatis berputar kembali
  • Bila batu akik yang sudah diikat menjadi mata cincin atau batu cincin kurang peminat, coba tawarkan harga batu yang belum diikat cincin
  • Tawarkan juga bahan batu akik yang sedang trend dengan harga terjangkau
  • Utamakan kualitas batu akik dan bahan batu yang bagus
  • Kasih garansi bila ternyata batu akik tidak sesuai dengan gambar yang sesuai


Beberapa tips diatas mungkin bisa sangat berdampak besar bagi usaha batu akik yang sedang sobat jalani, namun semua itu tergantung bagaimana sobat menjalani usaha tersebut karena kesabaran dan kejujuran sangat berperan penting untuk bisa menjadi seorang pedagang batu akik yang sukses.

Pengetahuan tentang semua jenis batu akik serta cara perawatan nya sangat diperlukan untuk bisa memperbesar hasil dari sebuah usaha batu akik, bila sobat tidak punya pengetahuan yang cukup akan cara perawatan batu akik, sobat bisa bertanya kepada teman yang sudah lebih dulu terjun dalam dunia perbatuan.

Banyak membaca juga sangat penting agar bisa mengasah insting seorang pecinta batu, seperti dalam blog ini yang mengupas tentang cara perawatan segala jenis batu akik serta hal yang berhubungan dengan dunia pebatuan di Indonesia.

Semoga apa yang singkat ini bisa bermanfaat, salam gemslover.

Baca juga yang ini: cara yang tepat untuk memoles batu merah rose

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon