Selasa, 13 Oktober 2015

Mencari Faktor X Pada Bahan Batu Bacan

Halo sobat goresan pemikiran, bahan batu bacan yang punya kualitas bagus tentunya bisa diukur dengan sebuah alat dan bisa dilihat dari ciri yang ada. Dalam pencarian Saya tentang hal tersebut, selalu saja ada yang namanya faktor x yang biasa disebut faktor keberuntungan.

Memang tidak dipungkiri bahwa faktor yang satu ini masih menjadi misteri dan tanda tanya bagi setiap pecinta batu bacan dan menarik untuk di bahas. Faktor keberuntungan sering juga disebut milik yang bagus, jadi sebuah bahan batu bacan bila sudah milik pasti bisa menjadi bagus dan menghasilkan sebuah batu yang indah bila dibentuk.

faktor x batu bacan

Dalam sebuah bongkahan batu bacan yang besar, hanya sedikit saja yang berkualitas bagus dan bisa langsung dibentuk tanpa adanya perawatan yang intensif. Bahan batu bacan ini tidak bisa dilihat, namun hanya bisa dirasakan oleh sebagian pecinta batu yang sudah memiliki insting yang kuat akan sebuah bahan batu yang bagus.

Bagi sobat yang termasuk pemain lama atau seorang pedagang batu yang sudah kawakan, pasti mengenal istilah faktor x ini, faktor yang bisa membuat seseorang menjadi kaya karena mendapatkan bahan batu yang berkualitas yang banyak dicari para kolektor batu akik.

Biasanya sebuah bahan batu bacan yang bagus, akan menghampiri pemiliknya karena memang sudah menjadi milik dari orang tersebut dan tidak bisa dihalangi karena akan ada jalan tersendiri.

Faktor x ini juga bisa membuat bahan batu bacan yang kita rawat, menjadi lebih cepat jadi atau kristal tanpa menunggu waktu yang lama. Namun hal ini jarang terjadi, mungkin hanya beberapa dari bahan batu saja yang bisa meskipun berasal dari sebuah bongkahan yang sama.

Semoga ulasan tentang faktor x bahan batu bacan ini, bisa menambah wawasaan dan bermanfaat bagi pembaca setia blog ini. Salam gemslover.

Baca juga yang ini : cara cek bibit jarong pada sebuah bahan batu black opal

1 comments so far

Bang den btw soal bacan sya punya rough bcan.namun dah sy bntuk,tp yg jd mslah kulit kuningnya msh di pemukaan bntuk batu dan warna hijau pucat saat kering..klo di oles minyak hijaunya cerah..itu knp ya bang..plse jwbnya ya bang..

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon