Jumat, 09 Oktober 2015

Cara Perawatan Premium Batu Black Opal Serat Emas

Batu black opal serat emas - Halo sobat goresan, dibawah ini penampakan batu black opal serat emas yang sangat indah dengan serat emas horizontal di permukaan batunya. Batu ini dimiliki seorang pembaca setia blog ini dan ingin bertanya, apakah cara perawatan yang tepat untuk batu black opal serat emas.

Ketika Saya membaca email masuk dan melihat gambar yang telah diberikan, langsung Saya teliti dan sedikit melakukan percobaan cara perawatan untuk bisa membuat jarong batu tersebut terlihat kembali bagus dan berwarna.

batu black opal serat emas

Berikut ini adalah langkah yang Saya lakukan untuk merawat batu black opal serat emas dan memberikan sedikit warna baru untuk menambah keindahan batu tersebut.

Cara perawatan premium batu black opal serat emas

Bahan-bahan:
  • Kulit
  • Baby oil
Caranya sebagai berikut:
  • Siapkan batu black opal serat emas
  • Gosok dengan kulit secara merata selama 10 menit
  • Oleskan baby oil di permukaan batunya tipis saja
  • Pakai di jari atau jemur selama 30 menit
Harap diperhatikan ketika hendak menggosok batu tersebut, bila batu terasa panas jangan kaget itu bertanda proses sedang berlangsung. Bila ingin lebih bagus lagi, usahakan menggosok nya dua kali sehari.  

Serat emas yang timbul di permukaan batu, akan berubah menjadi lebar atau bertambah banyak dan seiring waktu berjalan akan timbul warna di pinggir serat emas tersebut.

Rahasia dari teknik yang Saya bagikan terletak dalam penggosokan dengan kulit, jangan terlalu ditekan dan kalau bisa perlahan saja agar batu tidak terlepas dari pegangan tangan.

Semoga tips singkat tentang perawatan batu black opal serat emas bisa bermanfaat bagi pembaca setia, salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon