Minggu, 30 Juli 2017

Tips Membeli Batu Bacan Secara Online Agar Tidak Tertipu

Tips membeli batu bacan - Halo sobat goresan, semoga masih semangat dalam merawat batu bacan, kali ini Saya akan bagi tips untuk pemula yang ingin membeli batu bacan secara online.

Hal ini menjadi penting tat kala teman Saya yang membeli batu bacan secara online ternyata batu tersebut tidak sesuai dengan apa yang ada di gambar maupun deskripsi nya.

Fenomena batu bacan yang tak sesuai saat membeli melalui online memang banyak terjadi, namun tidak semua toko maupun individu yang menjual batu bacan secara online menipu para pembeli dengan cara yang tidak patut.

Batu bacan

Untuk itu, pas rasanya jika Saya mengulas beberapa tips tentang cara membeli batu bacan secara online agar pecinta batu tersebut punya rujukan terlebih bila sobat termasuk pecinta baru atau newbie.

Tips membeli batu bacan secara online

  • Kenali si penjual batu, bila punya akun sosial media cek alamat email, nomor telepon dan alamat toko bila ada
  • Cari tahu transaksi yang sudah pernah dilakukan, hal ini sangat erat hubungan nya dengan tingkat kepercayaan pembeli
  • Cek gambar batu untuk melihat apakah asli hasil foto atau download dari toko jual beli online
  • Usahakan untuk membeli batu bacan yang harga murah untuk melihat tingkat keseriusan penjual
  • Cari toko atau individu penjual batu bacan yang sering mendapatkan referensi, apalagi teman yang memberi referensi tersebut
  • Ketemuan langsung atau COD adalah jalan terbaik, bila sobat ragu dengan penjual batu bacan

Beberapa tips diatas memang terlihat simpel, namun sangat berperan penting untuk dijadikan rujukan dalam membeli batu bacan secara online. Jangan sampai sobat menjadi korban berikutnya dari oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Semoga apa yang singkat ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan sobat pembaca setia blog goresan pemikiran, salam gemslover. 

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon