Rabu, 30 September 2015

Mengenal Ciri Batu Pirus Daun Yang Langka

Batu pirus daun salah satu jenis batu akik pirus yang jarang ditemukan di pasaran, batu jenis ini biasa terdapat hanya pada kolektor batu dan koleksi para orang tua jaman dulu yang konon ada nilai lebih dari segi khasiat nya.

Batu pirus daun punya ciri warna hijau yang dominan di permukaan batunya, dengan ciri khas serat emas atau perak sebagai pelengkap dan semakin membuat batu tersebut semakin indah menawan.

Harga batu pirus daun kalau tidak salah masih tinggi, karena keunikan batu dan langka di pasaran. batu ini sering terlihat menghiasi jari tangan para orang tua yang sudah matang dalam segi pemikiran maupun pengalaman.

batu pirus daun

Bila sobat punya batu pirus daun dan masih belum tua, silahkan lakukan cara perawatan dibawah ini.

  • Siapkan batu pirus daun
  • Lalu gosok dengan kulit secara perlahan dan jangan ditekan
  • Jika sobat berkeringat, usap kan keringat tersebut di permukaan batu pirus daun


Langkah cara perawatan diatas, sangat mujarab dalam membuat batu pirus daun semakin tua dan bagus warna serta seratnya, namun sobat harus bersabar ketika mempunyai batu ini karena konon batu pirus daun bisa membuat aura ke tampanan dan kewibawaan keluar.

Satu hal lagi yang harus diperhatikan, batu pirus daun termasuk batu yang bisa menyerap cairan yang dioleskan, jadi jangan kaget bila sobat pernah menemukan batu tersebut memiliki harum minyak wangi, kemungkinan batu pernah dioles minyak wangi.

Semoga yang singkat tentang mengenal ciri batu pirus daun bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi sobat pembaca blog ini, salam gemslover.

Baca juga : batu yaman wulung dan keindahannya

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon