Selasa, 22 September 2015

Memaksimalkan Cara Perendaman Bahan Batu Bacan Dengan Air Ph Tinggi

Bahan batu bacan - Halo sobat goresan, gambar berikut ini adalah sebuah gambar batu bacan yang sedang melakukan cara perawatan dengan teknik rendam menggunakan air ber ph tinggi. Sang pemilik mengaku sudah mencoba melakukan berbagai cara perawatan dalam kurun waktu kurang lebih 8 bulan, namun hasil belum terlihat positif. Setelah itu, barulah dia memutuskan menggunakan teknik rendam air ph tinggi

Air ber ph tinggi memang sangat bagus untuk batu bacan yang belum kristal dan timbul warna hijau maupun biru, namun teknik ini butuh waktu yang tidak sebentar bila tidak diselingi penjemuran batu bacan setiap hari atau minimal satu minggu sekali.

bahan batu bacan

Menurut hemat Saya, teknik rendam dengan air ber ph tinggi bisa lebih maksimal jika bahan batu bacan dibentuk terlebih dahulu menjadi sebuah mata cincin, baru setelah itu masuk langkah rendam bahan batu.

Hal ini bermaksud agar batu yang sudah dibentuk bisa benar-benar berproses kristal secara sempurna dan selain daging batu tidak ada lagi kapur serta kulit bahan batu yang ikut terendam dalam air ph tinggi tersebut.

Cara ini bisa mempersingkat dan mempercepat sebuah proses kristal, namun semua juga tergantung bahan batu bacan itu sendiri apakah banyak kapur, yakud, karang atau murni daging.

Jadi kesimpulan dari cara perawatan dengan menggunakan air ber ph tinggi adalah bisa membuat bahan batu bacan menjadi berwarna dan keras, namun akan lebih maksimal bila bahan batu dibentuk terlebih dulu.

Baca juga yang ini: cara cek tingkat kristal batu bacan

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon