Senin, 28 September 2015

Khasiat Batu Katilayu Buat Yang Hobi Mancing

Bongkahan batu getah katilayu - Halo sobat, dibawah ini adalah sebuah bongkahan batu yang sangat dicari para pecinta hobi mancing. Menurut beberapa sumber dalam dunia perbatuan, jenis batu akik ini bisa membuat ikan tertarik untuk memakan umpan pada kail pancing.

Sekilas tentang batu akik katilayu adalah batu akik yang terbuat dari getah kayu yang mengeras dan hanya ada pada pohon tertentu yaitu pohon katilayu. Untuk bisa menemukan pohon tersebut, kadang para pencari nya harus menunggu hingga getah pohon tersebut benar-benar sudah mengeras.

Namun bila sudah mendapatkan bongkahan batu katilayu, mereka bisa mendapatkan uang yang lumayan karena khasiat batu tersebut yang sudah tersebar luas dan terbukti.

batu akik getah katilayu

Bagaimana cara perawatan batu katilayu? Cukup sederhana, sobat hanya perlu melakukan tips dibawah ini, dengan catatan batu sudah dijadikan mata cincin.

Perawatan mudah batu katilayu

Bahan-bahan:
  • Lap bersih
  • Air mineral

Caranya sebagai berikut:
  • Siapkan batu katilayu
  • Rendam dalam air mineral selama 2 sampai 5 menit
  • Angkat lalu bersihkan dengan lap

Cara diatas terbukti membuat batu katilayu semakin bagus dan berkhasiat, berhubung batu tersebut dari getah kayu, penggunaan minyak tidak Saya anjurkan dalam perawatan batu katilayu.

Untuk yang masih bongkahan besar, cara perawatan cukup dibiarkan saja dalam kondisi penyimpanan diruangan bersuhu normal.

Untuk harga batu katilayu masih tinggi, tergantung tawar menawar harga batu yang disepakati. Umumnya sebuah batu katilayu yang super dan berkhasiat, bisa laku sampai satu jutaan keatas.

Peminat batu tersebut juga banyak dari kalangan artis maupun pengusaha yang punya hobi mancing, baik di laut maupun sungai dan danau.

Apakah harus ada ritual khusus dalam menggunakan batu tersebut saat mancing? tidak perlu, karena khasiat batu katilayu bekerja otomatis saat dikenakan di jari tangan.

Semoga postingan edisi kali ini bisa bermanfaat, salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon