Senin, 07 September 2015

Cara Mengeluarkan Warna Merah Batu Blood stones

Batu blood stones - Halo sobat goresan, kali ini Saya akan mengulas tentang batu blood stones atau lebih dikenal dengan nama Indonesia batu nogo sui. Batu tersebut sering menjadi perbincangan hangat saat pertama kali naik ke permukaan, apakah batu nogo sui sama dengan batu blood stones.

Secara ilmiah para pakar gemologi mengatakan bahwa batu blood stones adalah sama dengan batu nogo sui, hanya saja berbeda daerah asal tempat ditemukannya bahan batu tersebut. Jenis batuan berjenis blood stones mempunyai warna yang memikat dengan ciri khas warna merah seperti darah.

mengeluarkan warna merah blood stones

Saya pernah mendapatkan email dari pembaca yang menanyakan apakah batu nogo sui akan mengeluarkan warna merah jika dirawat dengan baik dan konsisten, Saya pun menjawab dengan tegas bahwa memang batu nogo sui akan mengeluarkan warna merah.

Bagaimana caranya agar batu tersebut bisa keluar warna merah yang menjadi ciri khas batu blood stones, berikut ini cara perawatan mudahnya.

Cara mengeluarkan warna merah batu blood stones

Bahan-bahan:
  • Minyak zaitun
  • Tissue

Caranya sebagai berikut:
  • Siapkan batu blood stones nogo sui
  • Oleskan minyak zaitun secara merata di permukaan batunya
  • Diamkan sesaat selama kurang lebih 10 menit
  • Pakai setiap hari atau jemur selama 1 jam saja
  • Lakukan selama 1 bulan dan lihat sendiri perbedaannya

Baca juga: cara perawatan sederhana batu bulu macan

Cara mengeluarkan warna merah batu blood stones diatas, hanya untuk batu yang sudah dibentuk dan naik ring. Apabila sobat punya bahan batunya, silahkan rendam terlebih dahulu selama kurang lebih 2 minggu.

Pasaran harga batu nogo sui masih di kisaran ratusan ribu, hanya beberapa yang punya kualitas bagus bisa mencapai jutaan rupiah.

Apabila sobat punya batu jenis blood stones nogo sui, rawatlah dengan baik agar batu selalu dalam peforma terbaik nya dan sekaligus bisa menaikkan harga jual batu tersebut.

Semoga apa yang Saya ulas tentang cara mengeluarkan warna merah batu blood stones bisa bermanfaat, apabila ada yang kurang jelas silahkan komentar dibawah atau hubungi Saya lewat email, salam gemslover.

Baca juga yang ini:
cara merawat batu nogo sui
treatment batu american star

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon