Rabu, 02 September 2015

Batu Bacan Serat Emas, Mitos atau Fakta

Batu bacan serat emas - halo sobat goresan, batu bacan ada yang punya serat emas, hal ini sempat menjadi tanda tanya bagi sebagian pecinta batu bacan. Jika dilihat dari daerah tempat batu bacan berasal, kemungkinan serat emas bisa saja terjadi karena pulau kasiruta masih termasuk dalam kepulauan Halmahera.

Saya sendiri punya batu asal halmahera yang berwarna hijau tua namun ada serat emas didalam batu tersebut, hal ini membuktikan teori bahwa batu bacan dengan jenis lainnya masih banyak terdapat di daerah kepulauan Halmahera.

batu bacan serat emas

Ciri batu bacan serat emas biasanya berwarna biru dan memiliki serat emas seperti contoh gambar batu dalam postingan artikel kali ini. Tapi jangan salah sobat, batu bacan serat emas juga memiliki harga yang lumayan tinggi. Hal ini sempat Saya buktikan dalam pencarian batu bacan serat emas di toko online maupun offline.

Masalah tembus senter, batu bacan serat emas juga sama seperti batu bacan pada umumnya, namun proses jadi batu bacan tersebut konon lebih unik dari biasanya.

Baca juga: cara menghilangkan kapur coklat batu bacan

Cara perawatan batu bacan serat emas cukup mudah bila sudah dijadikan mata cincin, caranya cukup dipakai dan digosok dengan kulit secara rutin pagi dan sore hari, hasilnya sobat bisa buktikan sendiri.

Dengan hadirnya batu bacan serat emas, koleksi batu bacan di tanah air semakin berwarna dan bisa menjadi alternatife pilihan jika bahan batu bacan doko masih terlalu mahal untuk dibeli.

Semoga apa yang Saya ulas kali ini tentang batu bacan serat emas bisa menambah wawasan sobat semua dan bermanfaat, bila ada pertanyaan silahkan komentar dibawah. Salam gemslover.

Baca juga: fakta batu akik pandan masih banyak peminat dan cara perawatannya

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon