Minggu, 16 Agustus 2015

Wisata Batu Akik Bendungan Katulampa Bogor

Tempat Wisata Batu akik - Halo sobat goresan pemikiran, ternyata menyusuri sungai untuk mencari bahan batu akik merupakan kegiatan yang mengasyikan. berbagai temuan dari aneka bahan batu ada dan bisa dijadikan mata cincin yang bagus.

Seperti yang ada dalam bendungan katulampa bogor, yang dalam musim panas mengalami penurunan permukaan air. Banyak para pecinta batu akik, yang mencari keberuntungan dengan menyusuri piggiran bendungan katulampa bogor yang pada musim hujan sering menjadi perhatian warga Jakarta.

Beberapa jenis batu akik yang sering ditemukan para gemslover di bendungan tersebut seperti batu kecubung tanah, batu widuri bulan air laut, dan lain sebagainya. Mereka biasanya langsung membentuk, ketika mendapatkan bahan batu yang dianggap bagus.


Jika sobat termasuk pecinta batu akik dan sering menyusuri sungai untuk mencari bahan batu yang bagus untuk dijadikan mata cincin, tempat wisata batu akik bendungan katulampa bisa sobat pertimbangkan untuk dikunjungi.

Untuk sobat yang melakukan penyisiran sungai untuk mencari bahan batu akik, faktor keselamatan harus diutamakan. Banyak hal yang tak terduga yang mungkin ada dalam penyisiran sungai tersebut, seperti bebatuan yang licin, bahkan bertemu dengan hewan melata yang sedang bersembunyi.

Sebagai catatan, Saya sering melakukan penyisiran sungai bersama teman sesama pecinta batu akik untuk mencari bahan batu yang unik dan bisa dijadikan mata cincin yang bagus. Sebagai contoh saja, batu yang sering ditemukan dalam aliran sungai, cenderung lebih keras dan sudah semi kristal.

Semoga cerita singkat ini dapat membuat semangat untuk mencintai batu akik semakin kuat dan sekaligus menaikkan nama batu akik di dunia internasional, semoga bermanfaat dan salam gemslover.

Baca juga yang ini: cara perawatan batu bacan belang dua

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon