Kamis, 06 Agustus 2015

Tempat Wisata Batu Akik Pantai Anyer

Wisata batu akik tepi pantai - Halo sobat goresan, meluangkan waktu liburan bersama keluarga memang mengasyikan apalagi bisa melakukan hobi kita sebagai pecinta batu akik. Untuk itu, kali ini tempat wisata yang akan Saya ulas adalah pantai.

Pantai adalah destinasi tempat liburan yang murah dan bagus untuk keluarga, banyak tempat wisata selain pantai namun tetap pantai memiliki pesona tersendiri. Banyak tepian laut di seluruh Indonesia menyajikan pemandangan yang indah dan eksotis, seperti pantai anyer.

Pantai anyer terletak di pinggiran kota jakarta, tempat ini sering Saya kunjungi jika rasa penat menghantui otak. Tapi Saya tidak membicarakan tentang keindahan pantai anyer, melainkan potensi batu akik dari daerah tersebut.

wisata batu akik pantai anyer

Bongkahan batu akik banyak ditemukan di sekitar tempat wisata pantai anyer, ada yang berwarna putih dan hitam dan kebanyakan mengandung unsur kapur yang tinggi. Namun jika diteliti lagi, banyak bahan batu yang menarik untuk dijadikan salah satu koleksi batu akik di rumah.

Berhubung tempat ini masih dekat dengan anak gunung krakatau, potensi bahan yang berjenis fosil kayu banyak ditemukan disana. Batu dengan jenis kinyang air juga sempat Saya temukan bersama teman satu komunitas pecinta batu akik, setelah di gosok poles ternyata hasilnya indah dan teman Saya menjualnya seharga 800 ribu,

Jika sobat berminat untuk mempunyai koleksi batu pantai anyer, silahkan datang dan kumpulkan bahan batu yang biasa terdapat di bawah karang besar. Tempat tersebut biasanya menyimpan bahan yang berkualitas bagus, dan bisa langsung gosok poles.

Untuk cara perawatan batu pantai anyer, sobat hanya perlu memoles nya dengan keringat setiap hari karena unsur keringat manusia yang rasanya asin bisa membuat batu akik tersebut semakin tua dan indah, semoga bermanfaat dan salam gemslover.

Baca juga yang ini: Cara Perawatan Batu Bulu Monyet

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon