Sabtu, 22 Agustus 2015

Kumpul Bareng Pecinta Batu Akik Bisa Hilangkan Stress

Kumpul bareng sesama pecinta batu akik yang dalam bahasa trend nya kop dar atau kopi darat, merupakan kegiatan yang seru dan mengasyikan. Selain mendapatkan ilmu tentang pengetahuan batu akik dan batu mulia, sobat juga bisa mendapatkan bonus berupa jual beli batu akik yang relatif murah.

Saya sendiri sering kumpul bareng bersama para pecinta batu akik hingga larut malam, tentunya diisi dengan acara yang positif seperti tips perawatan hingga acara hunting bahan batu di luar daerah.

pecinta batu akik

Berbagai komunitas batu akik banyak terdapat di dunia maya, sebagai contoh komunitas pecinta batu akik dan permata yang terdapat di media sosial google plus. Disana sobat bisa berinteraksi sesama pecinta batu akik dan bisa melakukan jual beli secara online maupun ketemu langsung.

Pengalaman Saya selama sering mengikuti kumpul bareng sesama pecinta batu akik, sobat akan mengetahui batu akik mana yang sedang trend dan mengetahui berbagai komunitas batu akik yang banyak terdapat di negeri ini.

Baca juga: eksperimen mengkilapkan batu bacan dengan kulit jeruk

Banyak yang bilang bahwa hobi batu akik bikin orang lupa daratan, tapi Saya kurang setuju. Justru hobi batu akik dapat menghilangkan jenuh atau stress ketika seharian sibuk bekerja. Biasanya otak yang jenuh akan hilang ketika ada sesuatu kegiatan yang kita sukai, sebagai contoh menggosok batu cincin akik.

Bila sobat ingin memulai usaha batu akik karena hobi, tentu akan bagus sekali, karena sesuatu usaha yang dimulai dengan hobi tidak akan pernah bosan untuk menjalankan nya. Contoh seorang pengusaha sukses yang memulai usaha dari ternak ayam dan hasilnya sekarang sungguh di luar dugaan.

Semoga postingan kali ini bisa menambah wawasan sobat pembaca blog ini dalam hobi batu akik. Semoga bermanfaat dan salam gemslover.

Baca juga yang ini: Minyak Yang Bagus Untuk Merawat Batu Black Opal

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon