Sabtu, 08 Agustus 2015

Inilah Nama Batu Akik Yang Bisa Berproses

Halo sobat goresan pemikiran, berbagai jenis batu akik yang tersedia diberbagai toko batu online maupun offline membuat para gemslover pemula bingung menentukan pilihan, batu akik jenis manakah yang cocok untuk dipakai sebagai cincin di jari tangan.

Banyak pilihan batu akik yang dapat sobat pilih sebagai sebuah aksesoris yang manis dan gagah melingkar di jari, namun jangan sampai sobat memilih yang tidak sesuai untuk karakter pribadi karena mungkin terlihat seperti orang tua. Sebagai contoh adalah batu bacan atau batu kalimaya yang sangat cocok untuk anak muda karena warna yang ada bisa cocok untuk seorang yang berkarakter aktif.

Pada zaman sekarang ini, era batu akik sudah sangat maju dan para pecinta batu banyak yang didominasi anak-anak muda, tentu ini menjadi sebuah kemajuan yang nyata. Sebagai contoh di sebuah desa di provinsi sumatera barat, gairah batu akik disana sangat pesat dan besar, bahkan seorang anak kecil minta dibelikan cincin batu akik untuk bisa dipakai di jari. Hal ini Saya ketahui dari teman yang pulang kampung pada saat lebaran kemarin.

Awal nya seorang pemula pasti bingung menentukan pilihan, begitu juga dengan Saya pribadi namun karena banyak pilihan batu akik yang bagus akhirnya pilihan jatuh kepada batu kecubung amethys dan batu pandan nanas. Mengapa kedua batu tersebut yang menjadi pilihan, karena warna yang ditampilkan begitu indah dan batu bisa berproses menjadi lebih bagus jika terus dipakai dan di rawat.

batu akik yang bisa berproses

Berikut ini beberapa batu akik yang bisa berproses seiring waktu berjalan, bila terus dipakai dan di rawat setiap hari.

Batu akik yang bisa berproses

  1. Batu bacan doko 
  2. Batu bacan palamea
  3. Batu black opal
  4. Batu pandan nanas 
  5. Batu red borneo
  6. Batu kecubung amethys
  7. Batu bio solar
  8. Batu blue opal
  9. Batu kalimaya
Beberapa batu akik diatas bisa berproses seiring berjalannya waktu, asalkan terus di rawat dengan baik, namun masih banyak lagi jenis batu akik di Indonesia selain diatas yang bisa berproses menjadi lebih bagus lagi. 

Semoga apa yang Saya ulas diatas bisa bermanfaat bagi sobat gemslover untuk memilih serta menentukan batu akik yang mana yang akan dijadikan pilihan, salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon