Minggu, 19 Juli 2015

Wisata Batu Akik Kampung Halaman Saat Mudik

Halo sobat goresan pemikiran, menjadi seorang gemslover apalagi yang sudah merasakan manis nya bisnis jual beli batu akik pasti akan melakukan hal  sama seperti seorang gemslover yang Saya kenal . Aktifitas tersebut, memang menjadi kesukaan mereka dalam mencari sebuah bahan batu yang beda dari yang lainnya.

Untuk mendapatkan sebuah batu akik yang lain dari biasanya dan punya nilai seni tinggi, pencarian dalam sebuah sungai menjadi hal yang lumrah mereka lakukan walaupun kadang bisa berisiko dan berbahaya mereka tidak pernah takut karena sebuah hobi tentang batu akik.

wisata batu akik kampung halaman

Pada momen liburan seperti lebaran maupun libur akhir tahun, biasanya mereka memanfatkan masa tersebut untuk pulang kampung dan melakukan ekspedisi menyusuri sungai di kampung halaman mereka hanya untuk mencari dan mendapatkan bahan batu yang memiliki ciri khas asal daerah tersebut.

Lokasi yang menjadi favorit mereka biasanya adalah sebuah sungai yang mengalir, karena dalam sungai mengalir banyak ditemukan bahan batu yang mempunyai warna dan serat menarik. Sebut saja sungai klawing, sungai code, sungai ciliwung dan masih banyak sungai lainnya yang masih menyimpan suatu misteri batu akik yang siap untuk di eksplorasi.

Tertarik untuk menjadikan liburan sobat menjadi sebuah ekspedisi batu akik yang menantang? Siapkan segala hal yang penting, termasuk kotak P3K dan sebuah senter untuk melihat bahan batu akik yang ditemukan. Ekspedisi batu akik ini akan semakin menarik jika sobat mengajak teman untuk sama-sama berburu batu akik atau saudara yang mempunyai hobi yang sama. Semoga bermanfaat dan salam gemslover.

Baca yang ini juga: Cara mengatasi lubang pada bahan batu pandan

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon