Selasa, 07 Juli 2015

Rahasia Cara Perawatan Batu Bacan Agar Kristal

Halo sobat goresan pemikiran, jika melihat batu bacan dibawah ini pasti siapa pun akan ke pingin batu tersebut melingkar di jari kita sebagai gemslover. Namun, itu bukan hal yang mustahil jika sobat tahu rahasia dari cara perawatan batu bacan tersebut agar menjadi kristal. 

Dengan cara rahasia ini, sobat bisa melakukan cara perawatan lebih fokus dan hasil yang didapatkan lebih maksimal baik dari segi warna dan tingkat kristal. Agar dapat memberikan hasil maksimal, beberapa langkah dibawah ini harus diperhatikan secara detail tanpa adanya penambahan maupun pengurangan poin-poin penting dibawah ini.

rahasia perawatan batu bacan kristal

Rahasia cara perawatan batu bacan 

1. Pemilihan bahan yang bagus
Pemilihan bahan sangat berpengaruh dalam hasil akhir yang di dapat, kalau Saya bilang hampir sekitar 80% batu bacan yang bagus pasti berasal dari bahan batu yang berkualitas bagus, sisanya yang 20% terdapat dalam cara perawatan yang benar. Tips dari pemilihan bahan yang bagus adalah dari kepadatan dan tingkat porselin, jika bahan batu bacan mempunyai kedua dari ciri tersebut, dapat dipastikan batu bacan bisa berproses lebih cepat dan bagus.

2. Cara perawatan yang benar
Saya pernah bilang bahwa cara perawatan memiliki andil sebesar 20% dalam proses batu bacan menjadi kristal, namun jangan pernah menganggap bahwa cara perawatan bisa menjadi sembarangan jika sobat punya bahan yang bagus, justru akan berdampak buruk jika sobat melakukan cara perawatan yang salah. Untuk itu, baca dan teliti setiap ada yang menyarankan cara perawatan. Bila sobat kurang mengerti soal teknik rendaman dengan minyak, Saya sarankan menggunakan air mineral untuk perendaman bahan batu bacan, karena sifat dari air yang netral.


Dengan mempertimbangkan kedua saran diatas, Saya yakin sobat bisa melakukan cara perawatan batu bacan dengan benar dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal yaitu sebuah batu bacan yang indah dan kristal bening.

Memang Saya akui dalam melakukan cara perawatan batu bacan ada yang namanya kegagalan, namun setiap kegagalan pasti membuahkan hasil kesuksesan. Seperti hal nya Saya dan sesama rekan pecinta batu bacan yang sering salah dalam merawat batu bacan, tapi pada akhirnya bisa mendapatkan hasil yang sesuai impian, semoga bermanfaat dan salam gemslover.
  

2 comments

Gan saya punya batu bacan uda tembus tapi masih rapu , itu cara untuk lebih padat dan tidak getas gimana ya ?
Terima kasih sebelumnya

Biasanya kalau sdh tembus ga rapuh gan ogut mozhex, kecuali kulit. Thanks

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon