Jumat, 24 Juli 2015

Cara Perawatan Batu Bacan Digital

Batu bacan digital - Halo sobat goresan pemikiran, istilah batu bacan digital atau sedikit lagi kristal mulai marak belakangan ini, nama tersebut di ambil dari penjualan batu bacan yang memang sudah hampir kristal dan tinggal menunggu proses akhir yaitu proses clarity atau kejernihan batu. Agar bisa mendapatkan batu bacan digital, ada dua cara yang bisa sobat tempuh beli langsung atau melakukan perawatan agar cepat berubah kristal.

Bagi sobat yang punya budget lebih, membeli batu bacan yang sudah hampir kristal merupakan jalan terbaik untuk bisa menikmati keindahan batu tersebut, apalagi sobat tidak punya waktu yang banyak dalam melakukan cara perawatannya. 

cara perawatan batu bacan digital

Tapi, bagi sobat yang kebetulan tidak punya uang banyak dan punya waktu luang yang cukup dalam melakukan perawatan batu bacan, membeli dari bahan dan membentuknya merupakan cara yang terbaik. Pilihlah bahan batu yang memang punya kualitas bagus dan jangan asal, karena bahan batu yang sobat beli sangat menentukan bagus dan tidak nya hasil perawatan.


Umumnya batu bacan yang sedikit lagi kristal sudah dijadikan mata cincin dan di pakai setiap hari di jari tangan. Untuk itu sedikit tips dibawah ini mungkin berguna dalam merawat batu bacan yang sudah sedikit lagi kristal.

Cara perawatan batu bacan digital

Bahan-bahan:
  • Baby oil
  • Air mineral
  • Kulit
Caranya sebagai berikut:
  • Siapkan batu bacan digital
  • Basuh dengan air mineral setiap hari
  • Lalu anginkan agar cepat kering dan jangan menggunakan lap
  • Gosok menggunakan kulit sebentar saja kira-kira 2 sampai 5 menit
  • Olesi baby oil pada saat batu bacan tidak dipakai atau malam hari sebelum tidur
  • Lakukan terus sampai batu bacan berproses menjadi kristal
Sobat juga bisa melakukan cara perawatan dengan sering-sering mengusap nya menggunakan jari jempol, agar batu bisa mendapatkan hangat dari kulit tubuh. Penggunaan kulit sebagai alat untuk mengkilapkan serta menghangatkan batu, sangat penting asalkan jangan di tekan.

Menurut pengalaman, waktu yang dibutuhkan bisa sampai 4 bulan dan setiap bulannya perubahan akan nampak jelas terlihat. Jika batu bacan sobat belum ada perubahan sama sekali, Saya anjurkan memakai cara perendaman yang alami agar batu bisa cepat berproses.

Semoga yang singkat ini bisa bermanfaat, salam gemslover.

Baca juga artikel satu ini: menyingkapi masalah tali air pada batu bacan

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon