Minggu, 05 Juli 2015

Berburu Batu Akik Unik dan Antik Di Pulau Borneo

Berburu batu akik unik dan antik di pulau Borneo - Halo sobat goresan pemikiran, batu akik merupakan salah satu dari sekian banyak hobi yang sedang trend saat ini, mungkin karena batu akik termasuk hobi yang sudah ada dari dahulu kala. Jadi, para pecinta batu tidak terlalu kaget mendengar kabar demam batu akik.

Pulau Borneo merupakan salah satu tempat dimana banyak terdapat berbagai batu akik yang bagus dan berkualitas yang banyak disukai para pecinta batu akik, baik pemula maupun yang sudah malang melintang dalam dunia perbatuan Indonesia. 

Batu akik dari pulau Borneo termasuk mempunyai kualitas yang sudah diakui dunia, sebagai contoh adalah batu amethis yang keindahan serta kualitas nya diakui dunia internasional sebagai batu dengan jenis amethys terbaik di dunia.

berburu batu akik pulau borneo

khasiat batu akik tapak jalak serat darah

Jadi bagi sobat yang suka traveling atau hanya sekedar liburan bersama teman atau keluarga, Saya sarankan mengunjungi pulau Borneo yang penuh dengan keindahan khas khatulistiwa dan berbagai jenis batu alam dan batu akik yang bagus dan cocok untuk dijadikan mata cincin yang indah.

Sebagai contoh, sobat bisa mengunjungi pulau Borneo bagian selatan atau lebih dikenal dengan nama kalimantan selatan yang terdapat sebuah pertambangan batu mulia terkenal yaitu Martapura. Batu akik dari Martapura lebih dominan mempunyai tingkat kekerasan yang tinggi, karena memang berasal dari bukit yang digali atau di bor untuk diambil mineralnya.

Jika sobat bermaksud untuk memulai usaha batu akik, berburu batu akik unik dan antik di pulau borneo bisa menjadi rekomendasi dari Saya, karena banyak batu akik dari pulau tersebut sedang mengalami kenaikan permintaan atau lagi ngetrend.

Harga yang ditawarkan para pemain bahan batu akik asal pulau borneo bisa semakin murah, jika sobat sudah berlangganan dan sering memesan bahan batu kepada satu orang pemain saja. Sekali lagi Saya tekankan berhati-hatilah terhadap segala macam bentuk penipuan selama bertransaksi bahan maupun batu akik, usahakan bertemu dengan penjual langsung agar bisa saling percaya.

Baca juga yang satu ini: cara perawatan batu bulu monyet

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon