Jumat, 31 Juli 2015

Batu Black Jade Saya Belum Tembus Senter, Bagaimana Cara Perawatan Yang Tepat?

Batu black jade aceh - Halo sobat goresan pecinta batu black jade atau yang memiliki batu black jade aceh, berikut ini adalah sebuah artikel yang merupakan jawaban dari saudara Irianto yang menanyakan tentang cara perawatan batu black jade agar bisa tembus senter melalui kotak masuk Google mail Saya.

Sebenarnya Saya  sudah posting cara untuk membuat batu black jade tembus senter, namun kali ini Saya akan mengulas lagi agar sobat yang belum mengerti lebih faham dari detail yang Saya maksud. 

Batu black jade merupakan batu jenis giok yang berasal dari provinsi aceh, batu ini sering digunakan sebagai aksesoris pria di jari tangan mereka karena warna nya yang hitam namun tembus bila di senter. Sebagian orang menganggap batu black jade memiliki khasiat tersendiri bagi kesehatan pemakainya, namun kali ini kita hanya membahas cara perawatan batu dan saya belum sempat mengetes khasiat batu black jade.

batu black jade aceh

Untuk sobat yang ingin tahu cara perawatan agar batu black jade bisa tembus senter, berikut ini cara yang bisa ditempuh yang menurut Saya sangat manjur jika bahan batu black jade berkualitas bagus.

Bahan-bahan:
  • Wadah perendaman
  • Air mineral yang didiamkan semalam di luar ruangan
Caranya sebagai berikut:
  • Siapkan wadah rendaman
  • Masukkan air mineral
  • Lalu masukkan batu black jade aceh
  • Rendam semalam
  • Dan paginya jemur satu jam saja lalu rendam lagi


Dengan cara perawatan diatas yang sobat bisa lakukan secara rutin, dapat membuat batu black jade menjadi tembus senter sedikit demi sedikit, mulai dari pinggir batu lalu naik ke tengah. Batu black jade yang sudah tembus senter, masih berwarna hitam dan butuh waktu lagi untuk membuatnya lebih bening.

Semoga apa yang Saya ulas kali ini tentang batu black jade aceh bisa menambah wawasan dan bermanfaat serta lebih mudah difahami sobat pembaca setia blog ini, salam gemslover.

Baca juga artikel ini: Cara Merawat Batu Giok Untuk Kesehatan

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon