Selasa, 09 Juni 2015

Apakah Perawatan Minyak Zaitun Bagus Untuk Batu Klawing

Halo sobat goresan pemikiran, siapa yang tak kenal dengan batu klawing asal purbalingga batu akik tersebut menjadi salah satu ciri khas batu akik asal Indonesia yang mulai merambah pasar international. Kali ini Saya akan mengulas tentang apakah perawatan minyak zaitun bagus untuk batu klawing.

Jika dilihat dari jenis batu klawing, batu tersebut punya potensi untuk bisa mengeluarkan warna yang terpendam di dalam batu bila dirawat dengan benar. Salah satu cara yang tepat dan juga mudah adalah dengan menggunakan minyak zaitun sebagai perantara untuk mengeluarkan warna, hal ini sudah Saya buktikan sendiri dan hasilnya memang batu klawing bisa mengeluarkan warna yang ajaib.

perawatan minyak zaitun batu klawing

Baca juga cara perawatan ini: cara merawat batu badar besi

Cara penggunaan minyak zaitun sebagai media dalam perawatan mengeluarkan warna batu klawing cukup mudah dan simpel, sobat hanya perlu mengoles nya saja agar batu klawing bisa berproses, namun kualitas bahan batu juga menjadi faktor penting dalam cara perawatan ini.

Pemakaian setiap hari juga dapat membantu mempercepat proses warna batu klawing, apalagi sobat berprofesi sebagai seseorang yang banyak melakukan kegiatan di luar ruangan, pasti batu klawing tersebut cepat berproses mengeluarkan warna karena dibantu dengan suhu tubuh.
Bagaimana dengan bahan batu klawing, apakah bisa melakukan perawatan dengan minyak zaitun? untuk hal tersebut ada baiknya bahan batu dibentuk terlebih dahulu, lalu direndam dengan air sumur yang sudah diinapkan selama 3 hari.

Jadi untuk menjawab apakah perawatan minyak zaitun bagus untuk batu klawing, Saya menjawab bagus, tapi jika ada yang berpendapat lain silahkan komentar dibawah ini karena dalam merawat sebuah batu akik klawing semua punya cara tersendiri.

Baca juga cara perawatan ini: cara perawatan batu garut biru kristal

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon