Senin, 29 Juni 2015

Haruskah Pemilihan Bahan Batu Bacan Menggunakan Senter?

Pemilihan bahan batu bacan- Halo sobat goresan pemikiran, proses pemilihan bahan batu bacan sangat penting dalam memilih bahan batu yang berkualitas. Semua pecinta batu bacan pasti melakukan cara  sederhana ini, untuk memilih bahan batu bacan yang sesuai dengan kriteria mereka.

Alat yang digunakan pun juga cukup sederhana, yaitu menggunakan senter. Senter diarahkan atau ditempelkan ke bagian bahan batu, lalu dilihat apakah bahan tersebut sudah tembus atau belum. Bila belum tembus, proses pemilihan dengan senter hanya dilakukan di permukaan bahan batu bacan saja, sekaligus mengecek tingkat kekerasan bahan batu tersebut.

proses pemilihan bahan batu bacan

Kalau ditanya apakah harus pemilihan bahan batu bacan menggunakan senter, dapat dipastikan jawabannya adalah iya. karena bisa dibilang senter ini senjata pamungkas para gemslover, khususnya batu bacan.

pusaka sinar yang harus dimiliki

Selain senter, lampu dan sinar matahari cukup efektif untuk melihat bagus dan tidaknya sebuah bahan batu bacan tapi tidak terlalu maksimal hasilnya. Sinar laser juga berguna untuk mengecek tingkat kristal sebuah bahan batu bacan, jika sinar merahnya menyebar, dapat dipastikan tingkat kristal nya bagus.

Yang paling aman dan ampuh dalam melakukan pemilihan bahan batu bacan adalah dengan mengajak teman yang ahli dalam hal batu bacan, selain bisa memberi masukan mereka juga biasanya punya kenalan yang menjual bahan kualitas bagus.

Semoga postingan singkat tentang proses pemilihan bahan batu bacan bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi pembaca setia blog ini, salam gemslover.

Baca juga: risiko membentuk bahan batu bacan yang masih muda

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon