Sabtu, 13 Juni 2015

Manfaat Cincin Perak Untuk Batu Akik Dan Batu Mulia

Halo sobat goresan pemikiran, sebuah batu akik dan batu mulia tidak akan sempurna bila tidak dijadikan mata cincin ataupun liontin, karena sebuah cincin bisa menambah keindahan serta harga jual batu akik dan batu mulia. 

Banyak aneka jenis cincin dijual oleh para pedagang batu akik secara satuan maupun grosir dengan berbagai jenis, bentuk dan ukuran, harga yang ditawarkan juga bervariasi tergantung bahan dasar dari pembuatan sebuah cincin atau liontin. 

Kali ini Saya akan mengulas tentang manfaat cincin perak untuk batu akik dan batu mulia, yang sebagian besar para kolektor membingkai batu akik kesayangan dengan cincin yang terbuat dari perak.

Baca juga: cara membuat batu yaman agar kristal warna merah

manfaat cincin perak batu akik

Manfaat cincin perak untuk batu akik dan batu mulia
  • Bisa menambah keindahan sebuah batu akik dan batu mulia
  • Menaikkan harga jual sebuah batu akik dan batu mulia
  • Menaikkan pamor seorang gemslover
  • Sebagai sarana untuk memproses batu sehingga lebih kristal
Baca juga: cara perawatan batu bulu monyet

Manfaat yang Saya sebutkan diatas bersifat relatif, ada juga yang menganggap bahwa cincin yang terbuat dari perak bisa berkhasiat dan cocok untuk batu bertuah, namun ada juga yang hanya menganggap sebagai perhiasan atau aksesoris untuk lelaki.

Harga dari sebuah cincin perak tentunya lebih mahal dari cincin yang berbahan selain perak, biasanya para pedagang menjual di kisaran harga 200 sampai 500 ribu rupiah. Tapi untuk cincin perak khusus batu kontes, harga bisa mencapai 5 sampai 7 juta rupiah.

Jika sobat tertarik untuk mengikat batu akik maupun batu mulia kesayangan dan ingin sesuai selera, pemesanan cincin perak bisa dilakukan namun ada ongkos membuat cincin perak tersebut. biasanya para pengrajin perak mematok ongkos 300 ribu rupiah.

Tapi jika sobat mempunyai koleksi uang logam zaman dahulu seperti 1 perak, 5 perak, 10 perak, uang logam tersebut bisa digunakan sebagai bahan dasar perak, yang pasti bahan dari uang logam perak zaman dahulu lebih bagus dari perak leburan yang beredar sekarang.

Semoga postingan saya kali ini tentang manfaat cincin perak untuk batu akik dan batu mulia bisa bermanfaat serta menambah wawasan para pembaca blog ini, salam gemslover.


Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon