Minggu, 30 Juli 2017

Cara Perawatan Batu Pandan Teh Dengan Teknik Keringat

Halo sobat goresan pemikiran, sobat termasuk seorang pecinta batu pandan dan mempunyai batu pandan teh seperti gambar dibawah ini, beberapa tips mudah dibawah ini mungkin bisa menjadi pilihan dalam merawatnya.

Batu pandan termasuk batu akik yang mempunyai tingkat kristal serta kekerasan yang tinggi, salah satu keistimewaan batu tersebut adalah bisa berproses warna nya menjadi semakin tua dan bagus serta bisa membuat serat salju diatasnya yang menurut Saya menjadi semakin menawan.

Batu pandan teh merupakan salah satu batu pandan yang mempunyai warna mirip air seduhan teh, konon batu tersebut termasuk batu yang langka dan jarang ditemui di pasar batu akik pada umumnya, kecuali koleksi pribadi penjualnya.

cara perawatan batu pandan teh

Cara perawatan batu pandan teh
  • Jika batu sudah dijadikan mata cincin, pakai setiap hari di jari tangan
  • Oleskan keringat tubuh di permukaan batu pandan teh jika sobat berkeringat
  • Gosok dengan kulit selama 5 menit
  • Lakukan secara rutin untuk hasil maksimal


Cara perawatan diatas berguna untuk batu pandan teh yang sudah dijadikan mata cincin, adapun jika masih berbentuk bahan batu atau rough, bisa melakukan cara perawatan dengan teknik rendaman. 

Karena batu pandan pada umumnya memiliki tingkat kepadatan yang solid, kendala terbesar hanya terdapat pada kandungan kapur yang sering dijumpai pada bahan maupun batu pandan teh dan batu pandan jenis lainnya. 

Harga batu pandan teh yang memiliki kriteria bagus dan berkualitas, bisa mencapai harga jutaan bahkan puluhan juta rupiah, itupun hanya segelintir saja yang memiliki batu pandan dengan kualitas super.

Semoga artikel kali ini tentang cara perawatan batu pandan teh dengan keringat tubuh bisa bermanfaat dan menambah wawasan sobat pembaca setia blog ini, salam gemslover.

Baca juga perawatan batu yang satu ini: cara perawatan batu pancawarna

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon