Selasa, 30 Juni 2015

Cara Perawatan Batu Bacan Ala Sales Agar Dapat Berubah Warna

Cara perawatan batu bacan ala sales - Halo sobat goresan pemikiran, berikut ini Saya tampilkan gambar batu bacan yang melakukan cara perawatan yang alami sehingga batu tersebut bisa berproses dengan baik dan maksimal.

Batu bacan tersebut dimiliki oleh seorang sales, yang awalnya hanya berwarna hitam. Ketika itu dia menanyakan tentang cara perawatan yang tepat untuk batu bacan nya, lalu Saya kasih tips mudah namun berat dalam menjalankan nya dan alhasil batu bacan tersebut sudah berubah warna dan tembus jika senter.

Jika sobat kebetulan berprofesi sebagai sales atau profesi sejenis yang membuat sobat sering menghabiskan waktu di luar ruangan, cara dibawah ini bisa dilakukan untuk merawat batu bacan hitam sehingga timbul warna dan kristal.

cara perawatan batu bacan sales

Cara perawatan batu bacan ala sales

Bahan-bahan:
  • Kantong kecil
  • Baby oil
  • Minyak Zaitun
cara perawatan batu bulu monyet

Caranya sebagai berikut:
  • Jika batu bacan berbentuk bahan, masukkan dalam kantong plastik kecil
  • Tuangkan baby oil satu sendok teh
  • Tuangkan minyak zaitun satu sendok teh
  • Ikat atau rapatkan, lalu bawa kemana pun sobat beraktifitas sebagai seorang sales
  • Jika sudah menjadi mata cincin dan sudah diikat, oleskan campuran minyak diatas lalu pakai di jari tangan


Hanya dalam waktu yang tidak terlalu lama, batu bacan yang melakukan cara perawatan diatas bisa berubah secara nyata, namun masih butuh waktu untuk mencapai tingkat proses yang bagus.

Plastik yang digunakan dalam cara perawatan ini adalah plastik yang punya penutup lem sendiri, contohnya adalah plastik resep obat. Namun jika menggunakan jenis lainnya tidak masalah asal kan bisa ditutup atau diikat kuat sehingga cairan tidak bocor.

Semoga postingan kali ini tentang cara perawatan batu bacan ala sales bisa bermanfaat dan menambah wawasan sobat pembaca setia blog ini, salam gemslover.

Baca juga: cara perawatan batu bacan batang coklat

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon