Jumat, 25 September 2015

Cara Perawatan Bahan Batu Sisik Naga

Batu sisik naga mempunyai serat yang menarik dan unik yaitu seperti sisik kulit naga, banyak yang berburu batu sisik naga untuk mengambil atau memanfaatkan khasiat dari batu akik tersebut. Apakah batu sisik naga bisa tembus senter? bisa, karena banyak varian dari jenis batu sisik naga yang tingkat kristal sudah bagus.

Harga batu sisik naga dipatok dengan harga suka, maksudnya adalah jika sobat benar-benar suka dan mencari batu tersebut harga bisa jadi lebih mahal dari batu akik lainnya. Menurut salah satu pemakai batu sisik naga, batu tersebut kadang suka berubah warna sisik dan warna nya tergantung suhu atau hawa sekitar batu tersebut.

batu sisik naga
Untuk perawatan batu sisik naga Saya rasa tidak terlalu sulit, apalagi batu tersebut terbilang cukup bandel dalam soal perawatan. Dengan hanya dipakai setiap hari, sobat sudah bisa merasakan perubahan yang nyata dengan batu sisik naga yang dimiliki. 

Lain hal nya jika batu sisik naga masih berbentuk bongkahan bahan batu, perawatan untuk bongkahan bahan terbilang cukup rumit karena mempengaruhi bentuk jadi sebuah batu sisik naga. Berikut ini adalah cara yang dilakukan untuk bahan batu sisik naga.

Cara perawatan bahan batu sisik naga

Bahan-bahan:
  • Wadah untuk menampung air
  • Air sumur
  • Sikat gigi


Caranya sebagai berikut:
  • Siapkan bahan batu sisik naga
  • Bersihkan dengan sikat gigi jika ada kotoran yang menempel, lalu basuh dengan air sumur
  • Setelah bersih, siapkan wadah yang lain
  • Masukkan bahan batu sisik naga
  • Lalu isi wadah dengan air sumur
  • Rendam selama satu minggu


Harap sering memeriksa bahan batu secara berkala, biasanya motif sisik naga akan terlihat jelas setelah melakukan perendaman selama satu minggu. Setelah terlihat jelas, barulah sobat tentukan bagian mana yang akan di bentuk. Agar hasil pembentukan bisa maksimal, carilah motif atau serat sisik yang unik dan berwarna tua.

Semoga penjelasan Saya tentang cara perawatan bahan batu sisik naga bisa bermanfaat bagi sobat pembaca, adapun jika tertarik untuk membaca cara perawatan batu lainnya, silahkan di lihat dalam label yang tertera di blog ini, salam gemslover.

Penting untuk di baca:
bahaya merendam batu bacan dengan cairan pembersih mulut

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon