Jumat, 26 Juni 2015

Cara Menghilangkan Bintik Hitam Batu Blue Opal Mizone

Cara menghilangkan bintik hitam batu blue opal mizone- adalah tema postingan yang akan Saya ulas kali ini, dengan cara perawatan eksklusif dari air ber ph tinggi yang alami dan akan membuat bersih segala kotoran berupa bintik hitam di dalam batu tersebut.

Pada dasarnya batu blue opal memang banyak terkandung unsur besi dan berbagai mineral lainnya, terkadang unsur besi tersebut membentuk seperti bintik hitam yang menyebar di permukaan batu dan sering terlihat seperti kotor jika di senter.

Air adalah suatu cairan alami yang sangat dibutuhkan semua makhluk hidup, tak terkecuali batu blue opal. Air yang bagus mempunyai kandungan ph yang tinggi, yang bisa membuat semua yang meminumnya merasakan kesegaran dan perubahan yang baik.

menghilangkan bintik hitam blue opal
Akik blue opal mizone

Untuk merawat batu blue opal agar bersih dari segala kotoran jika di senter, Saya mencoba melakukan perendaman secara eksklusif dengan air ber ph tinggi, jika sobat penasaran dengan langkah yang Saya lakukan, simak caranya dibawah ini.

cara perawatan batu spirtus baturaja

Cara menghilangkan bintik hitam batu blue opal 


Bahan-bahan:
  • Wadah rendaman
  • Air ber ph tinggi


Caranya sebagai berikut:
  • Siapkan batu blue opal
  • Masukkan kedalam wadah rendaman
  • Masukkan air ber ph tinggi
  • Rendam selama 2 minggu tanpa di tutup
  • Setelah 2 minggu , angkat dan jemur batu satu jam saja
  • Lalu rendam kembali dengan air ber ph tinggi yang baru selama satu bulan dengan di tutup rapat


Cara yang Saya lakukan terbilang cukup efektif untuk membersihkan bintik hitam batu blue opal, lamanya waktu perawatan tergantung kualitas bahan batu itu sendiri, ada yang cepat ada juga yang lama.

Bila sobat tertarik untuk melakukan cara diatas, silahkan di coba dan di buktikan sendiri hasilnya. Sebagai catatan, batu blue opal yang cocok untuk melakukan cara diatas adalah yang sudah dibentuk, namun belum digosok dengan serbuk intan.

Karena bila akik blue opal sudah di gosok poles, akan menutup pori-pori batu dan susah untuk menghilangkan bintik hitam dari batu blue opal.

Semoga postingan kali ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca setia blog goresan pemikiran, salam gemslover.

Baca juga yang satu ini: khasiat batu akik tapak jalak serat darah

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon