Minggu, 28 Juni 2015

Batu Red Borneo Motif Gambar

Masih penasaran dengan batu borneo sobat, dan ingin sesuatu yang antik dan lain dari biasanya, batu borneo dengan motif gambar bisa menjadi alternatif pilihan untuk menjadi koleksi yang unik.

Seperti contoh gambar batu red borneo dengan motif ikan dibawah ini, yang Saya rasa bisa menjadi koleksi sekaligus investasi yang menguntungkan. Kenapa Saya berpendapat demikian, konon batu tersebut sedang menjadi incaran para kolektor asal negeri singa.

Bagaimana dengan harga batu red borneo dengan motif gambar? Jika berbicara masalah harga, bagi seorang kolektor batu akik, berapapun harganya pasti tidak jadi soal karena yang dicari adalah kepuasaan pribadi yang tak ternilai di dunia ini.

batu red borneo motif gambar

Dimana saya bisa menemukan bahan atau batu red borneo dengan motif gambar? Yang paling cepat adalah dengan mencarinya di berbagai komunitas jual beli online yang banyak terdapat dalam media sosial, seperti google plus.

Jika saya ingin mencari secara manual tempat mana yang harus dikunjungi? Berbagai tempat yang menjual aneka bahan batu bisa dikunjungi, termasuk jika sobat mau berkunjung ke kalsel yang menjadi habitat asli batu red borneo.

Bagaimana cara perawatan batu red borneo yang masih berbentuk bahan? saya kira tidak terlalu sulit jika sobat memang berniat untuk merawat batu tersebut, karena cukup direndam dengan air mineral atau air oksigen, bahan batu sudah mendapatkan nutrisi yang cukup.

Beberapa penelitian tentang batu akik dari para ahli gemologi menyatakan, bahwa semua jenis batu di Indonesia membutuhkan air untuk bisa berproses menjadi kristal maupun mengeluarkan warna secara alami, termasuk juga batu red borneo.

Semoga apa yang saya tulis singkat kali ini bisa bermanfaat dan sekaligus menambah wawasan sobat pembaca blog ini, salam gemslover.

Baca juga: cara merawat batu bacan dengan mudah

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon