Kamis, 16 Juli 2015

Apakah Proses Batu Bacan Bisa Sama Satu dengan Lainnya

Halo sobat goresan pemikiran, berbagai cara perawatan batu bacan yang Saya bagi semata-mata hanya untuk membantu sobat dalam melakukan cara perawatan batu bacan yang benar, ada beberapa yang berhasil namun ada juga yang gagal.

Biasanya dalam sebuah bongkahan bahan batu yang besar, tidak semua bisa berproses secara bersamaan, walaupun melakukan cara perawatan yang sama. Sebab itu wajar saja jika ada bahan batu yang berhasil kristal dan ada yang belum.

Jika kebetulan sobat mengalami hal tersebut, Saya sarankan untuk melakukan cara perawatan yang berbeda dari potongan bahan yang sama, agar bisa mengetahui cara mana yang menghasilkan perubahan yang nyata.

proses bahan batu bacan

Sebagai contoh potongan bahan batu bacan palamea satu dengan lainnya, saya melakukan cara perawatan yang berbeda dengan jenis cairan yang berbeda, hasil nya semua bahan batu bacan bisa berubah menjadi padat dan bisa dibentuk.

Memang, dalam melakukan cara perawatan batu bacan terkadang kesabaran sangat dibutuhkan karena waktu yang diperlukan dalam merawat batu bacan relatif lama dan tidak sebentar.

Yang harus diingat adalah, tidak semua batu bacan bisa berproses sama satu dengan lainnya walaupun masih satu bahan batu, karena setiap inci dalam satu bongkahan mengalami tingkatan proses yang bebeda.

Semoga postingan edisi kali ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi sobat pembaca setia blog ini, khususnya pecinta batu bacan, salam gemslover.

Baca juga yang satu ini: cara membedakan bahan batu bacan muda dan tua

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon