Jumat, 15 Mei 2015

Pilihan Batu Akik Yang Bagus Untuk Dijadikan Cincin

Halo sobat goresan pemikiran, kali ini saya akan memberikan solusi untuk sobat yang bingung dalam membeli batu akik yang sedang trend tahun ini, artikel ini berjudul pilihan batu akik yang bagus untuk dijadikan cincin. 

Bahan batu dibawah ini mungkin bisa menjadi salah satu koleksi batu akik yang bagus untuk sobat miliki. Kenapa demikian, karena jika dilihat dari susunan warna yang bagus serta komposisi kecerahan warna akan terlihat bagus jika dibentuk menjadi sebuah mata cincin atau liontin yang bisa berharga mahal dan terlihat mewah.

Beberapa pedagang batu akik  menganggap bahwa tahun ini batu dengan tema banyak warna akan laris di pasaran batu, karena pemain pemula sering menganggap batu akik dengan banyak warna yang berani bisa mewakili semangat mereka dalam menekuni hobi batu akik. Sebenarnya fenomena batu akik sudah lama ada dalam masyarakat indonesia namun kembali muncul dan menjadi trending topik di berbagai sosial media beberapa tahun belakangan ini.


cincin batu akik yang bagus

Sebagai contoh batu akik yang jadi buruan adalah batu nefrit, batu yang mempunyai warna dan serat cukup fantastis yang bisa menjadi salah satu koleksi yang bernilai tinggi, salah satunya adalah batu nefrit papua. Jika sobat tertarik dengan cara perawatan batu nerit papua bisa dilihat disini cara ampuh merawat batu nefrit papua

Jika sobat merasa ingin memiliki batu cincin bacan dan susah untuk mendapatkan nya, salah satu alternatif pilihan adalah batu akik nefrit dan batu yang memiliki banyak warna berani serta memiliki serat yang bagus. Dengan batu akik yang Saya sebutkan tadi, akan terlihat antik sekaligus mewah melingkar dijari sobat goresan pemikiran dan bagusnya lagi bisa menjadi investasi jika suatu saat butuh uang tinggal dijual saja.

Sekarang ini berbagai batu akik dari berbagai daerah mulai bermunculan untuk dilirik dan menjadi ikon daerah tersebut, setiap hari banyak pedagang batu akik dari berbagai daerah di Indonesia datang dan menjajakan batu dagangannya di pasar rawa bening Jatinegara. 
Demikian postingan edisi kali ini tentang pilihan batu akik yang bagus untuk dijadikan cincin semoga bisa menjadi rujukan sobat goresan pemikiran dalam membeli batu akik sesuai selera pasar dan bisa terlihat mewah dan bagus.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon