Minggu, 30 Juli 2017

Pertanyaan Seputar Cara Perawatan Batu Bacan

Pertanyaan seputar cara perawatan batu bacan - pada postingan kali ini Saya sengaja membuat isi dari artikel ini sedikit berbeda dengan segala pertanyaan seputar batu bacan yang mungkin bisa mewakili sobat pembaca goresan pemikiran dalam bertanya cara perawatan yang tepat.

Langsung saja, berikut ini adalah pertanyaan yang sering Saya terima dalam menulis cara perawatan batu bacan.

pertanyaan cara perawatan batu bacan

Pertanyaan:
 " salam kenal bang Deni, bagaimana cara perawatan bahan batu bacan yang masih hitam?"

Jawaban:
"salam kenal juga, untuk merawat bahan batu bacan yang masih hitam, harus di lihat dulu bahan tersebut sudah padat atau belum. jika belum bisa dilihat cara perawatannya disini cara membuat padat bahan batu bacan

Pertanyaan:
"Apakah batu bacan yang retak bisa menyatu kembali, kalau bisa bagaimana cara perawatannya?"

Jawaban:
"Sebenarnya batu bacan yang masih berproses masih bisa merapatkan retak kecil tapi membutuhkan waktu yang lama, jika sobat termasuk orang yang cukup sabar coba direndam dengan minyak zaitun lalu tutup rapat dan cek tiga bulan sekali. Kalau mau cepat, dibentuk ulang batu bacan nya."

Pertanyaan:
"Bagaimana menghilangkan kapur yang ada dalam batu bacan bang Deni?"

Jawaban:
"Sebaiknya kapur dibiarkan saja karena akan hilang dengan sendirinya, namun jika ingin agak cepat hilang kapur, sebaiknya sering dijemur sambil dioles dengan minyak bayi atau zaitun."

Pertanyaan:
"Bang, batu bacan saya kok berongga dan hitamnya retak, mohon penjelasannya?"

Jawaban:
"Kemungkinan terbesar batu bacan berongga karena pernah direndam dengan cairan kimia, jadi kapur naik ke permukaan dan menyebabkan komposisi mineral batu ada yang hilang. Coba netral kan dahulu batunya, caranya bisa dilihat disini cara menghilangkan zat kimia pada batu bacan"

Pertanyaa:
"Apakah merendam batu bacan dengan cairan pembersih mulut bisa membuat batu menjadi kristal dan berwana?"

Jawaban:
"Kalau bisa lebih baik jangan, karena bisa berbahaya terhadap kepadatan batu bacan. mungkin ada yang berhasil, tapi jangka panjang batu bisa bermasalah, tapi itu pilihan jika sobat punya stok bahan batu yang banyak silahkan saja. Namun jika ingin cara yang natural, coba direndam dengan cairan yang alami seperti air mineral, air sumur atau air oksigen. jika sobat ingin tahu jelasnya bisa di lihat disini bahaya merendam batu bacan dengan cairan pembersih mulut"

Semoga postingan tentang pertanyaan seputar cara perawatan batu bacan bisa bermanfaat bagi sobat yang mempunyai pertanyaan tentang batu bacan, salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon