Rabu, 13 Mei 2015

Geser Touch Screen Bukan Jaminan Batu Bacan Asli

Geser touch screen bukan jaminan batu bacan asli ungkapan tersebut nyaring diberitakan saat beredar video batu bacan palsu di youtube yang diunggah beberapa minggu yang lalu. Seiring dengan banyaknya permintaan batu bacan, ada saja oknum yang memanfaatkan keadaan demi meraih keuntungan, bayangkan saja dalam satu minggu mereka bisa meraup untung sebesar 40 juta rupiah hanya dengan menjual batu bacan yang palsu kepada pemain batu pemula.

Tidak hanya mereka saja yang belum mengerti tentang batu bacan, seorang pedagang batu pun pernah terkecoh dengan batu bacan palsu ini. mereka mengaku menjual batu bacan palsu seharga 3 juta rupiah untuk ukuran sedang dan masih menurut pengakuan mereka, banyak yang berebut untuk membeli batu bacan dengan harga murah.
Mereka membuat batu bacan palsu dengan adonan yang terbuat dari campuran semen, telur ayam dan sedikit dari bebatuan yang mengandung magnit, oleh sebab itu batu bacan palsu bisa menggeser touch screen sebuah smartphone. Telur ayam digunakan agar batu terlihat bening ketika digosok dan dengan resep tersebut mereka mengaku hanya mengeluarkan modal sebesar 30 ribu, lalu menjual batu bacan hasil gosokan tersebut seharga 2 sampai 3 juta rupiah.

Oleh sebab itu berhati-hatilah dalam membeli batu bacan, jangan tergiur dengan harga yang murah dan warna yang bening serta tembus jika di senter karena batu bacan asli masih mahal harganya. Harga batu bacan asli ukuran kecil atau size kantoran dibandrol dengan harga 2 juta sampai 2,5 juta dan untuk ukuran sedang dibandrol harga 5 sampai 7 juta rupiah.

Untuk membedakan batu bacan asli dan palsu, Saya sudah pernah ungkapkan dalam postingan terdahulu yang pastinya bisa menjadi bekal untuk sobat agar bisa membedakan mana batu bacan asli dan mana batu bacan palsu.

Demikian postingan edisi kali ini tentang geser touch screen bukan jaminan batu bacan asli, semoga bisa bermanfaat bagi sobat pembaca blog goresan pemikiran, salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon