Jumat, 22 Mei 2015

Cincin Batu Akik Dari Titanium Masih Menjadi Favorit Para Gemslover

Halo sobat goresan pemikiran, banyak nya batu akik yang beredar di pasaran batu Indonesia membuat berkah tersendiri bagi pengrajin cincin atau biasa disebut iketan cincin. Semua pecinta batu akik dan batu mulia pasti menggunakan aksesoris yang satu ini, memang iketan cincin tidak bisa terlepas dari yang namanya batu akik.

Berbagai jenis bahan cincin banyak di jual oleh pedagang batu akik, baik satuan maupun grosiran, tentunya dengan varian harga yang berbeda pula. Jenis cincin yang menurut Saya terbilang cukup baik dan berkualitas adalah dari bahan titanium, bahan cincin dari jenis ini mampu melawan karat serta gatal yang biasa terjadi pada jenis cincin seperti alloy dan kuning sari.

Mengapa demikian, karena bahan jenis ini bisa menetralkan keringat yang biasa mengundang karat dan gatal pada jenis cincin lainnya. Sedangkan untuk harga cincin tutanium relatif tergantung besar dan ukuran, biasanya untuk harga satuan dibandrol 60 sampai 80 ribu dan untuk harga grosir dibandrol harga 30 sampai 40 ribu.

cincin batu akik titanium bagus


Iketan cincin juga berguna sebagai komponen penting dalam memperindah suatu batu akik, itulah sebabnya salah satu kriteria kontes batu adalah di lihat dari iketan cincin nya. Iketan cincin juga menjadi salah satu faktor batu akik bisa cepat berproses, karena biasanya batu akik dapat merespon dengan baik segala jenis iketan cincin walaupun emas sekalipun. 

Nah... agar bisa memilih iketan cincin yang bagus, faktor kenyamanan adalah yang paling utama selain model tentunya. Sobat bisa memilih bahan yang berkualitas baik dan tidak gatal saat di pakai dan yang pasti ringan di kantong, apalagi banyak bermunculan jenis cincin batu yang bisa di pilih seperti titanium, germanium, rodium dan lain sebagainya. 

Betapapun mahal nya iketan cincin batu sobat, jika tidak nyaman di pakai tentu saja tidak bisa memberikan kepuasan dan kenyamanan saat di pakai di jari, untuk itu pilihlah iketan cincin yang sesuai dengan pribadi sobat. 

Semoga apa yang Saya sampaikan kali ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan tentang seputar iketan cincin batu akik yang bagus dan nyaman, salam gemslover. 


Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon