Sabtu, 16 Mei 2015

Cara Perawatan Batu Bacan Saat Malam Hari

Halo sobat goresan pemikiran, dalam hal merawat batu bacan yang terkenal lebih natural dan mudah dalam penerapannya adalah dengan  cara di pakai setiap hari di jari tangan atau sebagai liontin kalung. Hal ini banyak diamini oleh sesepuh batu yang beranggapan bahwa itu adalah cara terbaik bagi berbagai jenis batu akik, tak terkecuali batu bacan yang sedan trend saat ini.

Sekedar informasi bahwa dengan memakai batu bacan di jari setiap hari bisa memproses batu sehingga bisa menjadi kristal dan bening, namun membutuhkan waktu yang cukup lama. Kebanyakan para pecinta batu bacan tidak mengetahui bahwa seseorang yang tidur di waktu malam hari bisa menghasilkan panas tubuh yang sangat bagus untuk perkembangan batu bacan, dan ini bisa menjadi salah satu alternatif penjemuran yang bagus.

perawatan batu bacan malam hari
Berdasarkan hal yang disebutkan diatas, tidak ada salahnya kali ini Saya membahas tentang cara perawatan tersebut khusus bagi pecinta batu bacan yang tidak ada waktu menjemur nya saat siang hari.

Cara perawatan batu bacan saat malam hari

Bahan-bahan:
  • Kulit
  • Tissue halus


Caranya sebagai berikut:
  • Siapkan batu bacan yang sudah dijadikan mata cincin
  • Bersihkan dengan tissue
  • Gosok dengan kulit selam lima menit
  • Lalu pakai cincin batu bacan saat sobat tidur


Risiko yang ditimbulkan dari cara perawatan diatas, hanya terdapat bagi orang yang suka tidur dengan sering bergerak yang bisa menyebabkan batu bacan terpentok dengan benda keras seperti tempat tidur kayu maupun keramik lantai.

Untuk mengakali hal tersebut, saya lebih menyarankan menaruhnya dibawah bantal saja agar bisa mendapatkan panas dari tubuh sobat yang sedang tidur. Tidak percaya tidur bisa menghasilkan panas, coba sobat tidur dan cek saat bangun, pasti tubuh berkeringat, walaupun tidur menggunakan pendingin ruangan, panas tubuh tetap ada dan bisa dirasakan saat bangun tidur.

geser touch screen bukan jaminan batu bacan asli

Demikian tips singkat dari Saya tentang cara perawatan batu bacan saat malam hari semoga bisa bermanfaat bagi sobat yang ingin merawat batu bacan dengan cara yang mudah namun sangat efektif, salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon