Sabtu, 02 Mei 2015

Cara Mengeluarkan Kharisma Batu Akik Pancawarna

Batu akik pancawarna semakin di sukai para pemburu batu akik yang menyukai jenis batu bergambar, mereka mengatakan bahwa batu tersebut lebih menenangkan hati jika di lihat dan di pakai dijari tangan mereka atau di leher sebagai liontin. 

Harga batu pancawarna terbilang cukup mahal untuk batu berjenis pancawarna edong karena warna yang ditampilkan cukup berani dan mengandung nilai seni tinggi. Banyak yang beranggapan batu akij pancawarna garut edong termasuk kategori lucky stone atau batu beruntung karena tuah yang disugestikan kepada pemakai nya.

kharisma batu akik pancawarna

cara memilih bahan batu raflesia bengkulu super

Maksud Saya adalah kharisma batu akik pancawarna begitu bisa sangat dirasakan oleh pemakai nya dalam hitungan minggu dan bulan, tapi umumnya para pemburu batu tersebut hanya memakai nya disaat-saat tertentu saja.

Cara perawatan batu pancawarna sudah banyak saya ulas dalam postingan terdahulu, namun kali ini saya akan membuat tips untuk mengangkat kharisma warna batu akik pancawarna. 
Bahan-bahan:
  • Kulit
  • Keringat tubuh

Caranya sebagai berikut:
  • Siapakan batu pancawarna
  • Pakai setiap hari sebagai liontin
  • Jika sobat berkeringat, oleskan dipermukaan batu pancawarna
  • Malamnya gosok dengan kulit 10 menit lebih
cara perawatan batu pancawarna

Untuk batu pancawarna yang berbentuk cincin, cara diatas bisa diaplikasikan terhadap batu akik pancawarna tersebut. Tujuan mengoleskan keringat adalah membuat tua dan menampilkan kharisma warna batu yang masih tersimpan di dalam agar lebih bagus.

Adapun hasil dari jenis cara perawatan diatas bisa dirasakan dalam waktu yang tidak sebentar karena menggunakan cara alami, yaitu keringat dan panas tubuh pemilik batu akik pancawarna. Jika sobat ada pertanyaan tentang cara perawatan diatas, silahkan komentar di bawah atau hubungi saya lewat email di contact us, semoga bermanfaat. 

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon