Selasa, 26 Mei 2015

Batu sunkis Berkhasiat Untuk Kesehatan Tubuh

Halo sobat goresan pemikiran, batu sunkis asal baturaja memang memancarkan aura tersendiri bagi pemilik serta pecinta batu tersebut, namun banyak yang tidak mengetahui bahwa batu sunkis memiliki khasiat yang bisa membuat badan atau tubuh menjadi segar setelah lama memakainya di jari tangan.

Awalnya Saya juga tidak langsung percaya akan khasiat tersebut, namun seiring waktu berjalan perubahan pun mulai dirasakan walaupun hanya sedikit. Konon bahan batu sunkis terbentuk oleh lapisan mineral yang disebut kalsedon dan khususnya batu sunkis, mineral tersebut bereaksi terhadap tubuh pemakainya.

Semakin sering batu sunkis dipakai, semakin hebat juga khasiat yang diperoleh. Para peneliti batu sunkis yang sebagian besar pemakai batu tersebut juga beranggapan sama bahwa batu tersebut punya khasiat tersendiri bagi pemakai nya.


khasiat batu sunkis untuk kesehatan

Jika sobat kebetulan punya batu sunkis dan sudah dijadikan mata cincin, bila ingin memanfaatkan sebagai sarana terapi kesehatan, bisa disimak tips dibawah ini.

Menggunakan batu sunkis sebagai terapi kesehatan
  • Bersihkan batu dengan tissue
  • Lalu jemur selama dua sampai tiga jam
  • Ketika masih panas, pakai batu di jari agar cepat merasakan khasiatnya
Baca juga: cara membuat bening batu spirtus

Cara terapi batu sunkis diatas, berguna untuk mengatasi rasa kesemutan yang sering dirasakan pada kedua kaki saat bangun tidur. Sobat tidak akan mengetahui manfaat dari batu sunkis dan batu akik lainnya jika belum mencobanya, karena orang luar negeri sering menggunakan terapi batu untuk kesehatan kenapa kita sebagai gemslover Indonesia tidak mencobanya.

Semoga postingan kali tentang batu sunkis berkhasiat untuk kesehatan tubuh bisa bermanfaat bagi sobat pembaca setia blog goresan pemikiran, khususnya pemakai batu sunkis baturaja.


Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon