Minggu, 03 Mei 2015

Batu Red Borneo

Halo sobat goresan pemikiran, berbicara masalah batu akik memang tidak pernah ada habisnya, Saya pun selaku admin blog ini merasa bahwa perkembangan dunia perbatuan begitu melesat tinggi dibandingkan beberapa tahun kebelakang. Berbagai batu akik mulai ditemukan dan di gali potensi nya, seperti batu red borneo pada gambar di bawah ini.

Batu red borneo sudah mulai menunjukkan taringnya dalam dunia perbatuan di Indonesia, hal ini Saya ketahui dari teman penjual batu red borneo yang terus kebanjiran order. Batu indah asal pulau borneo tersebut mempunyai warna merah muda dengan bintik hitam yang menyebar di permukaan batu tersebut. 

Menurut teman Saya harga batu red borneo dipasaran cukup tinggi dan pembelinya pun berasal dari berbagai macam golongan, terutama pengusaha muda dan para wanita karir. Dahulu kala batu red borneo kurang begitu menarik karena trend batu akik belum seperti sekarang ini, tak jarang penambang batu tersebut enggan menjual batu hasil tambangan nya, tapi sekarang bahan batu red borneo dijual per kilogram. 



Jika sobat tertarik dengan batu red borneo ini dan tidak mau tertipu dalam membelinya, kenali dahulu karakter batu tersebut dengan matang. Yang paling penting usahakan melakukan pertemuan dengan penjual jika sobat memilih membelinya melalui online shop  batu akik yang banyak di dunia maya.

Cara perawatan batu red borneo cukup di gosok dengan kulit untuk batu yang sudah naik ring, namun jika sobat butuh detail cara perawatan nya bisa di lihat di bawah ini.

Selain warna merah muda, batu borneo mempunyai pilihan warna yang menarik untuk dilihat dan dikoleksi salah satunya adalah putih dan kuning. Kini semua daerah mempunyai batu akik jagoannya termasuk pulau kalimantan yaitu batu red borneo. 

Demikian postingan edisi kali ini tentang batu red borneo, semoga bermanfaat. 

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon