Rabu, 06 Mei 2015

Batu Akik Sigori Lafau Pulau Nias dan Cara Merawatnya

Batu akik sigori lafau pulau Nias termasuk batu akik yang unik dan eksotik karena warna yang ditampilkan memiliki nilai seni yang tinggi, batu akik tersebut juga termasuk dari ribuan batu akik di Indonesia yang memiliki aura positif yang kuat dan kental. Konon batu tersebut merupakan peninggalan kerajaan zaman dahulu yang ada di pulau Nias, yang penggunaannya sebagai bentuk atau symbol kekuasaan yang tinggi.

Dilihat dari warna yang ditampilkan batu tersebut, hampir menyerupai sisik naga yang merupakan salah satu symbol kerajaan zaman dahulu. Para kolektor sering mengincar batu akik sigori lafau ini sebagai koleksinya untuk menaikkan pamor dan aura positif yang dimiliki. 

Harga yang ditawarkan relatif, tergantung kondisi batu akik tersebut apakah berkualitas bagus atau tidak, namun sobat bisa memiliki nya dengan kisaran harga kurang lebih 500 ribu rupiah dengan ukuran sedang dan ring titanium.

perawatan batu akik sigori lafau


Kandungan dan campuran emas dan perak sangat indah layaknya langit malam yang memancarkan cahaya bintang, Batu akik ini pernah beredar di pasaran namun sempat tenggelam karena jarang peminatnya, namun setelah demam batu akik melanda, batu tersebut naik lagi ke permukaan dan langsung menarik hati para gemslover.

Untuk merawat batu tersebut, Saya akan bagi tips ringan yang bisa sobat lakukan dalam merawat nya, untuk itu simak di bawah ini.

Bahan-bahan:
  • Kulit
  • Minyak bayi
  • Tissue


Caranya sebagai berikut:
  • Siapkan batu
  • Gosok dengan kulit
  • olesi minyak bayi pada pagi harinya
  • Lalu lap dengan tissue malam harinya dan gosok lagi dengan kulit
Baca juga: cara mengeluarkan bias api batu fire opal wonogiri

Dengan tips ringan diatas, sobat akan mendapatkan performa yang prima dari batu sigori lafau dan pastinya akan berdampak pada nilai jual batu tersebut. Konon batu tersebut bisa mengusir energi negatif yang ada di sekitar pemakainya.

Demikian postingan edisi kali ini tentang batu akik sigori lafau pulau nias dan cara merawatnya, semoga menambah wawasan dan bermanfaat bagi sobat pembaca blog goresan pemikiran, salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon