Minggu, 17 Mei 2015

Batu Akik Motif Kulit Harimau Bisa Bikin Terbang

Batu akik dengan motif mirip kulit harimau ini sering menjadi perhatian para pecinta batu akik yang ingin mempunyai batu dengan motif langka atau unik. Konon katanya batu akik dengan motif seperti contoh gambar ini mempunyai khasiat tersendiri yang bisa menambah pamor para pemakainya. Untuk itu kali ini Saya akan mengulas tentang batu akik motif kulit harimau.

Dalam segi seni, batu akik motif kulit harimau termasuk kategori batu yang mempunyai permainan serat dan warna batu yang menarik. Seorang kolektor batu akik mau membayar mahal untuk jenis batu tersebut, jika termasuk kategori yang super, dalam kata lain punya kualitas bagus.

Harga yang ditawarkan para kolektor cukup tinggi, Saya dengar terakhir ada yang membeli batu dengan jenis tersebut seharga 40 juta rupiah. 


batu akik kulit harimau bertuah

Menurut pengakuan para sesepuh batu akik yang mengetahui khasiat batu motif kulit harimau, pada zaman dahulu pemegang batu akik tersebut bisa terbang sehingga menjadi rebutan para pendekar pada zaman dahulu.

Untuk mendapatkan batu akik motif kulit harimau yang di cari, para pendekar melakukan ritual semedi dalam gua maupun dibawah air terjun. Jika mendapat petunjuk, baru mereka mulai mencari batu akik tersebut.
Biasanya batu akik motif kulit harimau yang mempunyai khasiat dimaharkan dalam bentuk apa adanya dan belum di gosok poles, namun ada juga yang menjadikan batu tersebut sebagai kalung lalu di pakai setiap hari.

Terlepas dari apa yang saya sebutkan diatas tentang khasiat batu akik motif kulit harimau, yang patut di ingat bahwa batu tersebut kini menjadi batu akik yang mempunyai nilai seni tinggi dan asli dari negara tercinta yaitu Indonesia.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon