Selasa, 19 Mei 2015

Batu Akik Bergambar Kulit Kucing menjadi Incaran Para Turis

Batu akik bergambar sering menjadi incaran para kolektor batu akik maupun para pecinta batu akik bergambar karena warna dan serat yang dimiliki mirip dengan gambar makhluk hidup maupun gambar benda mati. Seperti contoh dibawah ini, batu bergambar belang kucing yang memiliki warna indah dan unik.

Konon batu bergambar memiliki khasiat tersendiri bagi pemakai nya, salah satunya adalah bisa menaikkan pamor dan menghalau energi negatif. Namun itu semua tergantung sugesti para pemakai batu bergambar itu sendiri, karena batu hanya sebuah benda yang memiliki nilai seni tinggi.

Salah satu ciri batu bergambar yang bagus adalah campuran warna yang menyatu dengan batu yang bisa menimbulkan gambar yang indah serta memiliki minyak batu yang licin dan kinclong.

Baca juga: cara menyulap kapur batu bacan agar hilang

batu akik bergambar kulit kucing

Harga batu bergambar jenis diatas bisa berkisar antara 300 sampai 500 ribu rupiah, menurut salah satu toko online shop yang ada serta komunitas batu bergambar yang banyak terdapat pada media sosial. Permainan warna serta motif belang kucing yang terdapat pada batu bergambar diatas, termasuk ke dalam kategori unik.

Cara perawatan batu bergambar cukup sederhana, jika sudah dijadikan cincin maupun liontin. Yang perlu sobat lakukan hanyalah menggosok batu tersebut dengan kulit sesering mungkin dan sesekali mengolesnya dengan minyak bayi.


Dengan cara yang Saya sebutkan tadi, batu bisa menampilkan performa terbaik nya dan bisa menaikkan harga jual batu bergambar tersebut.

Semoga postingan kali ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca setia blog goresan pemikiran semua, salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon