Minggu, 30 Juli 2017

Bahaya Merendam Batu Bacan Dengan Cairan Pembersih Mulut

Bahaya Merendam batu bacan dengan cairan pembersih mulut - Seperti kita ketahui bahwa banyak cara perawatan batu bacan beredar di dunia maya, namun tidak sedikit yang tidak mengetahui bahaya yang ditimbulkan akibat cara perawatan yang salah.

Seperti tema postingan Saya kali ini yang mengulas tentang bahaya yang ditimbulkan akibat merendam batu bacan dengan pembersih mulut. Cara tersebut terbilang cara yang tidak alami karena cairan yang digunakan mengandung kimia, jika di lihat dari kandungan cairan yang terdapat di bagian belakang kemasan.

Cairan pembersih mulut adalah sebuah cairan yang digunakan untuk kumur-kumur sehabis menyikat gigi, cairan ini punya rasa yang tajam oleh sebab itu di larang untuk digunakan oleh anak-anak untuk berkumur.


bahaya merendam bacan cairan mulut

Bahan kimia akan merusak jaringan batu bacan dan akan menimbulkan warna yang tidak alami serta dapat membuat batu menjadi batu. Berikut ini bahaya yang ditimbulkan dari cara perawatan tersebut.

Bahaya merendam batu bacan dengan cairan pembersih mulut

  • Biasanya bahan batu bacan menjadi rapuh dan hancur jika di bentuk
  • Warna akan berubah menjadi putih, bukan karena kapur naik ke permukaan batu tapi unsur mineral alami dalam batu yang terurai atau mati
  • Akan timbul bau yang tidak enak jika di cium dengan hidung dan bisa berbahaya bagi kesehatan
  • Warna hitam akan pudar
  • Minyak batu menjadi hilang



Dengan mengetahui bahaya dari merendam batu bacan dengan cairan pembersih mulut, sobat pasti akan berpikir dua kali untuk melakukan perendaman batu bacan dengan cairan tersebut. Oleh sebab itu Saya tidak pernah menyarankan untuk melakukan cara perawatan dengan cara yang tidak alami, walaupun ada cairan isotonik lebih ramah karena tidak ada efek samping nya jika dilakukan dengan cara yang benar. 

Semoga postingan tentang bahaya merendam batu bacan dengan cairan pembersih mulut bisa bermanfaat bagi sobat yang akan melakukan perendaman batu bacan, salam gemslover. 


Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon