Sabtu, 23 Mei 2015

Apakah Batu Black Opal Bisa Mengeluarkan Jarong Dengan Cepat

Apakah batu black opal bisa keluar jarong cepat pertanyaan tersebut banyak bermunculan di komentar blog goresan pemikiran maupun dalam google plus tempat membagi postingan artikel yang saya buat. memang batu black opal ada yang bisa mengeluarkan jarong dengan cepat ada juga yang lambat untuk mengeluarkan jarong, semua itu tergantung kualitas bahan batu black opal itu sendiri.

Beruntunglah sobat yang mempunyai bahan batu black opal berkualitas bagus, karena dalam proses mengeluarkan jarong bisa sangat mudah dan cepat jika tidak salah dalam merawat nya. Agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal, perhatikan betul teknik penjemuran dan perendaman jangan sampai berlebihan.

mengeluarkan jarong black opal cepat


Banyak faktor yang harus dipunyai setiap bahan maupun batu black opal agar cepat mengeluarkan jarong, yaitu harus mempunyai dua dari ciri bahan batu berkualitas bagus yaitu:
  • Mempunyai kerlip berwarna silver
  • Mempunyai jelly atau getah kayu


Dengan kedua ciri batu berkualitas diatas, Saya bisa menjamin batu black opal akan cepat mengeluarkan jarong dalam waktu yang singkat tanpa melalui proses perawatan. Berbeda dengan bahan batu yang berkualitas sedang, harus melalui proses perawatan yang panjang dan kesabaran yang tinggi.


Harga bahan batu black opal yang berkualitas bagus biasanya dijual dengan harga 100 sampai 300 ribu, namun ada juga yang berani membayar sampai 750 ribu rupiah untuk bahan yang benar-benar berkualitas bagus.

Kesimpulan dari postingan kali ini adalah batu black opal bisa mengeluarkan jarong dengan cepat asalkan bahan batunya berkualitas bagus seperti yang saya sebutkan diatas. Bagaimana dengan bahan batu biasa, Saya bisa menjawab dengan persentase 50:50 apabila bahan tidak mempunyai kedua ciri dari bahan berkualitas diatas.


1 comments so far

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon