Jumat, 03 April 2015

Tips Mudah Merawat Batu Akik Cempaka Sirup Merah Aceh

Halo sobat goresan pemikiran, salah satu batu akik asal provinsi aceh yang mempunyai warna indah adalah batu akik cempaka merah. Batu akik tersebut hampir mirip dengan batu akik raflesia yang berasal dari provinsi bengkulu, jika dilihat dengan teliti batu akik tersebut mempunyai warna dan serat khas batu akik cempaka pada umumnya yaitu serat kabut.

Batu akik cempaka sirup merah mulai menarik perhatian para gemslover dikarenakan warna yang bagus dan mempunyai karakter jantan atau tangguh. dalam hal bahan batu cempaka asal provinsi aceh tersebut, tentunya saya berani menyatakan bahwa stok terbilang cukup banyak teersedia di tempat asal batu cempaka. Dengan harga yang relatif cukup murah, sobat goresan bisa memperolehnya untuk dijadikan batu cincin yang menawan.

merawat batu akik cempaka merah

cara perawatan batu giok aceh super terbaru

Tips mudah dalam merawat batu akik cempaka sirup merah aceh sangat sederhana, namun bisa menjadi sulit jika sobat malas dalam meraawatnya. Untuk itu akan saya jelaskan semudah mungkin bagi sobat semua.

Pertama
pemakaian setiap, hari baik dijadikan cincin maupun liontin sangat berpengaruh dalam proses clarity atau pembeningan, cara ini disebut cara alami dan tradisional yang banyak direkomendasikan para sesepuh batu akik cempaka.

cara membuat batu bacan kristal alami

Kedua
Penggosokan dengan kertas dan serbuk intan atau menggunakan kulit bisa menjadi alternatif pilihan bagi perawatan batu akik cempaka sirup merah aceh karena dalam cara tersebut batu akik cempaka akan mendapatkan hawa panas tang disebabkan gesekan atau gosokan.

Ketiga
Cara ini bisa di bilang cukup simpel karena hanya menggunakan olesan dari minyak baby oil untuk merawat warna serta keindahan batu tersebut.

Harga batu akik cempaka sirup merah aceh masih belum begitu naik karena permintaan akan batu tersebut belum begitu banyak. dengan uang Rp. 500.000 sobat sudah bisa langsung memakainya di jari, sebaba banyak pedagang batu online shop menjajakan batu tersebut dengan sistem tawar menawar.

Semoga ulasan saya kali ini bisa bermanfaat bagi sobat pecinta batu akik dimana pun berad, salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon