Kamis, 02 April 2015

Tempat Wisata Malam Batu Akik Kolong Jembatan Jatinegara

Wisata malam batu akik yang berada di kolong jembatan jatinegara memang tak pernah sepi pengunjung, beragam penjual batu akik terjejer rapi diatas trotoar tersebut.

Jika sobat termasuk pecinta batu akik yang suka menghabiskan malam libur untuk berburu batu akik, mungkin tempat ini bisa sobat kunjungi untuk sekedar melihat-lihat ataupun membeli batu akik yang terbilang cukup relatif murah.

Umumnya para pedagang batu akik yang menjual di tempat tersebut adalah pedagang yang berasal dari pasar rawa bening yang ingin menambah pemasukan dari penjualan malam hari.

Sebuah batu akik tidak di bandrol harga yang pasti, semua tergantung kepintaran sobat dalam menawar harga sebuah batu akik, bisa jadi batu akik yang mahal bisa sobat miliki dengan harga murah, karena tidak semua pedagang batu di tempat tersebut faham dengan batu akik yang mereka punya.

tempat wisata batu akik rawa bening

Tips dari saya jika sobat ingin membeli batu akik dari tempat wisata malam batu akik kolong jembatan jatinegara, tawarlah setengah dari harga yang ditawarkan dan jangan terpaku pada satu pedagang saja telusuri dahulu semua pedagang batu disana karena banyak pilihan batu akik tersedia, dari batu bacan sampai batu bergambar.

Demikian tentang salah satu tempat wisata batu akik yang buka di malam hari, semoga bisa menambah wawasan dan bermanfaat sebagai informasi seputar batu akik.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon