Kamis, 02 April 2015

Tempat Wisata Batu Akik Garut Gunung Kencana

Wisata garut - Halo sobat setia goresan pemikiran, sobat temasuk penggemar batu garut dan mempunyai cincin batu garut di jari tapi terasa belum cukup koleksinya, mungkin sobat tertarik dengan tempat wisata batu garut yang akan saya ulas kali ini.

Alam pegunungan kota garut memang terlihat sangat indah terlebih lagi bagi para gemslover yang suka hiking dan traveling, salah satu tempat wisata batu garut adalah gunung kencana.

tempat wisata batu akik garut

Perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 5 - 7 jam melalaui tol Cikampek-Cipularang sampai garut-gunung kencana tidak membuat sobat penat dan bosan karena dalam perjalanan tersebut disuguhi pemandangan yang luar biasa indah mulai pegunungan sampai hijaunya pepohonan yang nampak asri.

Baca juga: tempat wisata batu akik rawa bening

Sampai dilokasi gunung kencana, banyak tempat peristirahatan bisa ditemui termasuk vila dan saung pinggir jalan.

Semua orang disana pasti mengetahui tentang bahan batu garut yang banyak di cari kolektor dalam dan luar negeri, sobat tinggal berbicara saja dengan penduduk setempat, karena mayoritas pekerjaan mereka adalah penggali batu garut selain juga berkebun.

Dengan harga yang sesuai dengan kesepakatan, sobat bisa langsung menuju tempat penggalian batu garut dan menggali bahan batu garut sendiri.

Kualitas dari penggalian batu garut gunung kencana sudah tidak diragukan lagi, yang diperlukan hanya kejelian dalam memilih bahan batu yang bagus. jika sobat ragu tentang bahan batu garut dari gunung kencana ini, silahkan bertanya langsung kepada yang ahli tentang batu garut.

Baca juga: cara perawatan bahan batu garut

Demikianlah ulasan saya tentang tempat wisata batu akik garut gunung kencana, semoga menambah wawasan dan bermanfaat bagi sobat semua khususnya pecinta batu garut.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon