Kamis, 30 April 2015

Peluang Bisnis Batu Black Opal

Peluang bisnis batu black opal sangat menjanjikan pada tahun ini, terlebih Indonesia dilanda demam batu akik yang terus melesat dan menjadi sebuah gaya hidup masyarakat sekarang. Banyak sudah yang berhasil menggeluti bidang jual beli batu akik, dari seorang pelajar, buruh pabrik, sampai pekerja kantoran ikut merasakan manisnya bisnis batu akik.

Untuk kali ini saya mengajak sobat goresan pemikiran untuk melihat prospek peluang bisnis batu black opal yang sedang menjadi perbincangan hangat di tahun ini. Batu black opal yang berasal dari provinsi banten tepatnya di desa lebak mempunyai warna yang sangat menarik untuk dijual sebagai batu akik yang punya nilai dan bisa bersaing dengan batu bacan.
Perbedaan harga antara batu bacan dengan batu black opal yang sudah jadi hampir bisa dikatakan tidak jauh beda, hanya sekitar 30% dari perbedaan tersebut. Namun peminat batu black opal sangat banyak dan mereka ingin memiliki batu tersebut dengan harga terjangkau, untuk itu peluang bisnis batu black opal cukup menjanjikan untuk dicoba. 

Harga bahan batu black opal masih bisa dibeli dengan uang 500 ribu itupun dalam kondisi bongkahan yang bisa di belah dan dipotong kecil, dengan satu bahan batu seharga 100 sampai 300 ribu rupiah. Saya mempunyai teman yang mau membeli bahan batu tersebut dengan harga 200 ribu walau pun belum keluar warnanya.


Cara perawatan batu black opal sudah Saya ulas lengkap dalam blog goresan pemikiran, bagi sobat yang berminat untuk berbisnis batu black opal atau bahannya saja, blog ini bisa menjadi rujukan dalam merawat batu black opal agar cepat keluar warnanya atau jarong. Saya sarankan untuk membeli dari bahan batu lalu dirawat setengah jadi dan dipasarkan. Jadi tunggu apa lagi, mari sama-sama kita berbisnis batu black opal yang sudah jelas konsumen nya dan peluangnya.
Demikian postingan edisi kali ini tentang peluang bisnis batu black opal, semoga bisa bermanfaat bagi sobat yang ingin menggeluti bidang jual beli batu akik dan batu black opal.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon